Sean Gelael Boyong Penghargaan IMI 2017

Pembalap asal Indonesia, Muhammad Sean Gelael
Sumber :
  • Dokumentasi Tim Jagonya Ayam

VIVA – Pembalap Indonesia, Sean Gelael, menerima penghargaan dalam IMI (Ikatan Motor Indonesia) Awards 2017, Minggu, 10 Desember 2017. Apresiasi tersebut diberikan atas peran Sean membawa nama negara di ajang balap mobil internasional Formula 2.

Harga NFT Video Kecelakaan Bamsoet Benar-benar Bikin Terkejut

Pria 21 tahun ini menjadi satu-satunya wakil Merah Putih diperhelatan balap mobil Formula 2 tersebut. Bahkan, Sean sempat menjajal mobil Formula 1 bersama tim Toro Rosso dengan memperkuat tim Pertamina Arden.

Tak ayal, penghargaan yang diberikan kepada Sean tersebut seakan menjadi motivasi bagi pembalap yang mengakhiri Formula 2 musim 2017 di posisi ke-15 itu.

Jakpro dan IMI Studi Banding Penyelenggaraan Formula E ke Arab Saudi

Selain membidik torehan apik di musim Formula 2 berikutnya, Sean pun disebut-sebut menaruh ambisi untuk dapat naik ke ajang bergengsi Formula 1.

Usai menerima trofi penghargaan tersebut, dalam akun Instagram pribadinya, @gelaelized, Sean menuturkan komitmen mendukung kemajuan prestasi otomotif nasional.

Intip Bisnis Jerome Polin, YouTuber yang Ditegur Sean Gelael

"Terus membangkitkan Otomotif di Indonesia, Mari kita mengharumkan nama bangsa #IMIAwards," dalam keterangan fotonya.

Tak cuma Sean yang menerima penghargaan. Pembalap motor Astra Honda Racing Team (AHRT), Gerry Salim, juga mendapatkannya karena prestasinya menjuarai Asia Production 250cc.

Ilustrasi wisata kapal pesiar.

IMI Siapkan 2 Kapal Pesiar untuk MotoGP Indonesia di Mandalika

IMI telah menyiapkan dua kapal pesiar sebagai sarana transportasi untuk menyaksikan balap MotoGP Indonesia dengan beberapa paket pilihan.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2022