Demi Ambisi di ABL, CLS Datangkan Eks Pemain Liga Filipina

Pemain CLS Kngiht baru, Charles Keith Jensen
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – CLS Knight Indonesia yang berlaga di ASEAN Basketball League (ABL) mendatangkan pemain baru dari liga profesional Filipina (PBA), Charles Keith Jensen. Kedatangan Charles tersebut untuk menembah kekuatan tim, demi berambisi lolos ke playoff ABL 2017/2018. 

KK Louvre SB30 Berubah Jadi Young Lion Demi Masuk IBL 2023

Perjuangan CLS untuk lolos ke babak Playoff memang tidak mudah. Apalagi dari sembilan tim yang ikut berkompetisi, CLS menempati peringkat delapan dan baru mengoleksi dua kemenangan dari 10 pertandingan. 

"Perjuangan kami masih panjang. Kemenangan kedua saja masih belum cukup. Saya masih belum puas. Sampai tim ini masuk babak Playoffs saya tidak akan pernah berhenti berbenah," kata Managing Partner CLS Knights Indonesia, Christopher Tanuwidjaja dalam rilis yang diterima Viva, Selasa 30 Januari 2018. 

CLS Knights Hentikan Proses Hukum pada Dimaz Muharri

Menurut Christopher, ia mendatangkan mantan pemain dari Globalport ini agar bisa memberikan pengaruh positif bagi tim. Christopher tetap optimistis timnya bisa lolos ke babak playoff meski perjuangan cukup berat. 

"Dengan pengalamannya berlaga di PBA, saya hara pia bisa berkontribusi dan segera beradaptasi dengan pola permainan coach Koko (Koko Heru Setyo Nugroho). Rencananya kami juga akan melakukan try out untuk beberapa pemain asal China, dari liga NBL China," tambah Christopher. 

Dipimpin Denny Sumargo, Louvre Indonesia Pasang Target Tinggi di ABL

Charles Keith Jensen, merupakan pemain posisi Small Forward dengan tinggi 192cm. CLS akan kembali berlaga di ABL, Minggu, 4 Februari 2018. Mereka akan bertandang ke Malaysia melawan Westports Dragons. 

Pebasket putra Indonesia, Jamarr Andre Johnson

Balik ke Louvre Surabaya, Jammar Johnson Yakin Bisa Tembus Playoff ABL Invitational 2023

Jamarr Johnson akan memulai comeback-nya bersama Louvre Surabaya di ajang ASEAN Basketball League (ABL) Invitational 2023.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2023