Curry Bikin Rekor, Warriors Kembali Bungkam Cavaliers

Pebasket Golden State Warriors, Stephen Curry.
Sumber :
  • Kelley L Cox-USA TODAY Sports

VIVA –  Golden State Warriors kembali memetik kemenangan di game 2 final NBA, Senin 4 Juni 2018. Sang juara bertahan sukses mengalahkan Cleveland Cavaliers 122-103 di Oracle Arena.

Hasil NBA di Hari Natal: Warriors ke Puncak, Bucks Tekuk Celtics

Stephen Curry tampil sebagai pahlawan Warriors. Dia mencatat rekor tembakan tiga angka di final NBA.

Curry mencatat 9 tembakan tiga angka. Point guard 30 tahun ini melampai rekor 8 tembakan tiga angka yang dicatat pemain Boston Celtics, Ray Allen, pada 2010.

Ngeri, Antetokounmpo Samai Michael Jordan Usai Sabet Gelar MVP Finals

Curry sukses menyumbangkan 33 poin, 7 rebound, dan 8 assist. Pemain tuan rumah lain yang tampil cemerlang adalah Kevin Durant dengan 26 poin, 9 rebound, dan 7 assist.

Cavaliers bukan tanpa perlawanan. LeBron James mencatat double-double dengan 29 poin dan 13 assist. Kevin Love juga mencatat double-double dengan 22 poin dan 10 rebound.

Pemandangan Pendukung Bucks Tumpah Ruah Rayakan Juara NBA

"Kami menunjukkan permainan dengan pertahanan lebih ketat dibandingkan game 1. Ini bukan hanya mencetak angka, kami mampu bertahan dengan baik,” kata pelatih Warriors, Steve Kerr, seperti dilansir Reuters.

"Kami senang dengan cara kami bermain. Tapi, kami tahu ini baru saja dimulai," tegasnya,

Hasil ini membuat Warriors sudah unggul 2-0 di final NBA yang menggunakan format best of seven. Game selanjutnya akan berlangsung di markas Cavaliers, Quicken Loans Arena, 7 Juni 2018. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya