Lakers Kalah Lagi, Warriors Digdaya di Oracle Arena

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James
Sumber :
  • Twitter/@NBA

VIVA – Kedatangan megabintang NBA, LeBron James, ternyata belum memberikan dampak positif buat Los Angeles Lakers. Lakers kembali menelan kekalahan saat menjamu San Antonio Spurs di Staples Center. Anak asuh Luke Walton kalah usai melewati laga dramatis overtime, 142-143, Selasa 23 Oktober 2018 WIB.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

James memang sukses mencetak double-double dengan catatan 32 poin dan 14 assist. Pun dengan catatan 37 poin Kyle Kuzma yang menjadi angka tertinggi dalam laga ini. Sayang, performa impresif James dan Kuzma tak bisa menyelamatkan Lakers dari kekalahan.

Sebab, dua bintang Spurs, LaMarcus Aldridge dan DeMar DeRozan juga tampil beringas dalam laga ini. Aldridge mampu mencetak double-double sekaligus menyamai catatan angka tertinggi Kuzma. Aldridge sukses membuat 37 poin dan 10 rebound. Sementara DeRozan  juga mencetak double-double dengan raihan 32 poin dan 14 assist.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Kekalahan ini jadi ketiga secara beruntun ditelan Lakers di awal musim 2018/2019. Lakers berada di urutan kedua dari bawah klasemen sementara Wilayah Barat. Sementara itu, Spurs saat ini menempati posisi ke-5 klasemen hasil dua kemenangan dan satu kekalahan.

Dalam laga lainnya di Oracle Arena, juara bertahan NBA, Golden State Warriors mampu bangkit setelah dalam laga sebelumnya menelan kekalahan. Warriors sukses mengalahkan tamunya, Phoenix Suns, dengan skor telak 123-103. Point guard Warriors, Stephen Curry, tampil sebagai pencetak terbanyak dalam laga ini. 

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Bintang berusia 30 tahun ini mampu mencetak angka tertinggi dengan catatan 29 poin. Sementara itu dari kubu Suns, catatan double-double Deandre Ayton (20 poin 14 rebound) justru tak mampu membendung kemenangan Warriors. 

Saat ini Warriors berada di posisi ketiga klasemen Wilayah Barat di bawah Denver Nuggets dan New Orleans Pelicans. Sementara itu, kekalahan ini jadi yang kedua beruntun yang dialami Suns, dan membuat anak asuh Trevor Bukstein tercecer di posisi 12 klasemen Wilayah Barat, hasil dari satu kemenangan dan dua kekalahan.

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Selasa 22 Oktober 2018:

New York Knicks 113-124 Milwaukee Bucks
Indiana Pacers 92-101 Minnesota Timberwolves
Chicago Bulls 109-115 Dallas Mavericks
Memphis Grizzlies 92-84 Utah Jazz
Washington Wizards 125-124 Portland Trail Blazers
Phoenix Suns 103-123 Golden State Warriors
San Antonio Spurs 143-142 Los Angeles Lakers

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya