Warriors Dibantai Bucks, Celtics Atasi Perlawanan Suns

Point guard Boston Celtics, Kyrie Irving
Sumber :
  • Twitter/@NBA

VIVA – Empat pertandingan lanjutan NBA digelar Jumat 9 November 2018 WIB. Hasil mengejutkan terjadi di Oracle Arena saat juara bertahan, Golden State Warriors digasak Milwaukee Bucks. Sementara itu, Boston Celtics akhirnya kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Phoenix Suns.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Warriors yang tampil di depan pendukung sendiri, kewalahan menghadapi agresivitas pasukan Mike Budenholzer. Kolektivitas permainan ditunjukkan Bukcs dalam laga ini. Trio bintang, Giannis Antetokounmpo, Malcolm Brogdon, dan Eric Bledsoe, gagal dibendung Stephen Curry cs. Bledsoe sukses mencetak angka tertinggi dalam pertandingan ini. Point guard 29 tahun ini mampu mengemas 26 poin.

Kemenangan ini tak mengubah posisi Bucks di posisi kedua klasemen Wilayah Timurm, hasil delapan kemenangan dan dua kekalahan. Sementara bagi Warriors, kekalahan ini juga tak menggeser posisinya dari puncak klasemen Wilayah Barat hasil delapan kemenangan dan dua kekalahan.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Dari Talking Stick Resort Arena, Celtics akhirnya kembali memetik kemenangan.  Pasukan Brad Stevens mampu mempermalukan tuan rumah, Phoenix Suns, dengan skor akhir 116-109. Poin guard Celtics, Kyrie Irving, menjadi pencetak angka tertinggi dengan raihan 39 poin. Catatan ini hanya terpaut satu poin dari shooting guard Suns, Devin Booker.

Meski menang, Celtics tak beranjak dari urutan ketiga klasemen Wilayah Timur, hasil enam kemenangan dan empat kekalahan. Sementara bagi Phoenix, kekalahan ini jadi yang kedua beruntun buat anak asuh Igor Kokoskov. Suns saat ini masih menghuni juru kunci klasemen Wilayah Barat, setelah baru meraih satu kemenangan dan menelan sembilan kekalahan.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Jumat 9 November 2018 WIB:

Houston Rockets 80-98 Oklahoma City Thunder
Boston Celtics 116-109 Phoenix Suns
Los Angeles Clippers 105-116 Portland Trail Blazers
Milawaukee Bucks 134-111 Golden State Warriors

Pemain Atalanta rayakan gol.

Atalanta Jual 55 Persen Saham Klub ke Pemilik Boston Celtics

Atalanta telah mengumumkan terjadi kemitraan antara keluarga Percassi dengan sekelompok investor yang dipimpin oleh pemilik Boston Celtics, Stephen Pagliuca.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2022