Raptors Semakin Menggila, Lakers Digilas Nuggets

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James
Sumber :
  • Twitter/@NBA

VIVA – Toronto Raptors semakin menunjukkan taringnya usai memetik kemenangan besar atas Memphis Grizzlies dalam laga lanjutan NBA 2018/2019, Rabu 28 November 2018 WIB. Sementara itu, performa melempem LeBron James membuat Los Angeles Lakers kalah telak dari Denver Nuggets.

NBA dan Miami Heat Ikut Dituntut Akibat Tuduhan Kekerasan Seksual Conor McGregor

Dimulai dari duel Raptors melawan Grizzlies di FedExForum. Duet maut, Kahwi Leonard dan Kyle Lowry, jadi kunci kemenangan Raptors atas Grizzlies 122-114. Lowry berhasil mencetak angka tertinggi buat Raptors dengan catatan 24 poin.

Sementara itu, Leonard mampu mencetak double-double. Eks bintang San Antonio Spurs ini sukses mencetak 17 poin dan 10 rebound.

Kemenangan atas Grizzlies jadi yang keenam secara beruntun dipetik oleh anak asuh Nick Nurse. Raptors semakin kokoh di puncak klasemen Wilayah Timur, hasil 18 kemenangan dan empat kekalahan. 

Bawa Denver Nuggets Juara NBA 2023, Ini Profil Nikola Jokic

Bagi Grizzlies, ini jadi kekalahan ketiga beruntun bagi skuat besutan John-Blair Bickerstaff. Grizzlies juga tak bergerak dari urutan kelima klasemen Wilayah Barat, hasil 12 kemenangan dan delapan kekalahan.

Dalam laga lainnya di Pepsi Center, Denver Nuggets tampil perkasa dan melumat Los Angeles Lakers 117-85. Trio bintang Nuggets: Paul Milsap, Jamal Murray, dan Malik Beasley, sama-sama berhasil mencetak 20 poin. Khusus untuk Milsap, catatan 11 rebound melengkapi raihan double-double.

Ukir Sejarah, Denver Nuggets Juara NBA 2023

Bintang Lakers, LeBron James, tak bermain maksimal dalam laga ini. Small forward berusia 34 tahun ini hanya mampu mencetak 14 poin dalam laga ini. 

Kemenangan atas Lakers jadi yang keempat beruntun diraih oleh Nuggets. Meski menang, Nuggets masih belum bergerak dari urutan ketiga klasemen Wilayah Barat, hasil 14 kemenangan dan tujuh kekalahan. Sementara Lakers, anak asuh Luke Walton terpaku di posisi ke-7, hasil 11 kemenangan dan sembilan kekalahan. 

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Rabu 28 November 2018 WIB:

New York Knicks 108-115 Detroit 
Atlanta Hawks 115-113 Miami Heat
Toronto Raptors 122-114 Memphis Grizzlies
Los Angeles Lakers 85-117 Denver Nuggets
Indiana Pacers 109-104 Phoenx Suns
(one)
____________________________________________________

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya