NBA dan Miami Heat Ikut Dituntut Akibat Tuduhan Kekerasan Seksual Conor McGregor

Conor McGregor saat hadir di Final NBA
Sumber :
  • AP Photo/Lynne Sladky

VIVA Bola – Conor McGregor dituduh melakukan kekerasan seksual saat hadir dalam pertandingan keempat final NBA antara Denver Nuggets vs Miami Heat. Seorang perempuan melaporkan tindakan pria asal Irlandia itu ke beberapa pihak.

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Laporan dari TMZ menyebutkan McGregor melakukan kekerasan seksual di dalam kamar mandi pria tak lama Denver Nuggets mengalahkan Miami Heat di Kaseya Center, 9 Juni 2023. Perwakilan Conor McGregor langsung membantah tuduhan tersebut.

Bukan cuma McGregor yang mendapat tuntutan dari perempuan tersebut. Pihak keamanan dianggap sengaja memisahkannya dengan rombongan dan menolak perintaan untuk pergi dari toilet.

Sempat Kena Serangan Jantung, Putra LeBron James Masuk Draf NBA Musim Ini

Conor McGregor

Photo :
  • TMZ

Pada momen itulah kemudian McGregor diduga muncul dari sebuah tindakan jahat. Dia langsung memaksa korban perempuan berciuman dan memasukkan lidah ke dalam mulutnya.

Kisah Inspiratif Pebasket Muslim NBA Puasa saat Bertanding

Awalnya korban sempat menepis McGregor dan ingin langsung menggunakan toilet. Tapi kemudian dia dipaksa untuk melakukan apa yang diinginkan McGregor sampai dijepit ke dinding.

Upaya korban untuk menghentikan tindakan McGregor tak berhenti sampai di sana. Dia berulang kali menyikut petarung mixed martial arts tersebut gar bisa membebaskan diri.

Conor McGregor

Photo :
  • dailystar.co.uk

Akan tetapi, karena tergesa-gesa untuk melarikan diri, secara tidak sengaja dompet tertinggal. Itulah barang yang kemudian disandera oleh tim keamanan McGregor sampai dia memohon kepada mereka untuk mengembalikan.

Setelah meninggalkan tempat kejadian dengan aman, korban melaporkan penyerangan tersebut ke pihak berwenang setempat. Kuasa hukum korban menyatakan saat ini sedang mencari penyelesaian dari McGregor, NBA, dan Miami Heat sebagai pengganti tindakan hukum.

Ini bukan kali pertama McGregor tersandung tuduhan kekerasan seksual. Pada 2019, dia juga dituduh melakukannya di Dublin, Irlandia. Berselang setahun kemudian, dia ditangkap dengan tuduhan sama di Pulau Corsica.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya