CLS Knights Berhasil Kalahkan Pemuncak Klasemen ABL

Pemain anyar CLS Knights, Darryl Finesse Watkins (tengah)
Sumber :
  • Tim media CLS Knights

VIVA – BTN CLS Knights Indonesia tampil perkasa memulai laga awal kandang mereka di tahun 2019, dalam  lanjutan kompetisi Asean Basketball League (ABL) musim 2018-2019. Pada pertandingan  Minggu, 13 Januari 2019 malam di GOR Kertajaya, Surabaya,  tim asuhan Brian Rowsom tersebut mampu mengalahkan atas sang pemuncak klasemen sementara, Macau Black Bears dengan skor, 105-78. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Hasil ini juga sekaligus membalas  kekalahan pada pertemuan pertama, 2 Desember tahun lalu. Saat itu Sandy Febiansyakh Kurniawan cs harus mengakui ketangguhan Macau Black Bears 117-110.

Pemain asing BTN CLS Knights Indonesia Maxie Esho mencetak double-double 25 poin dan 11 rebound. Sedangkan rekannya Wong Wei Long mendulang 22 angka dan tujuh assist, diikuti oleh Sandy Febiansyakh Kurniawan dan Darryl Watkins yang sama-sama mencetak 15 angka. 

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Catatam statistik menjabarkan tuan rumah 22 kali berhasil mencetak tembakan tiga angka yang berhasil menjadi poin, 43 rebound, 34 assist dan 62.5 persen persentase free throw (memasukan 5 dari 8 percobaan). 

Hasil ini membuat tuan rumah berhasil meraih empat kali kemenangan. Selanjutnya BTN CLS Knights Indonesia akan kembali berlaga di kandang meladeni tim asal Taiwan, Formosa Dreamers pada hari Rabu, 16 Januari 2019.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

"Kami sudah mulai menemukan ritme permainan. Masuknya Douglas Herring (mencetak 19 assist pada pertandingan hari ini) dan Darryl -Watkins sebenarnya saya sudah menduga ada potensi lebih dari dua pemain ini. Di game ini saya juga terpacu membuktikan bahwa pemain lokal bisa berkontribusi memberikan kemenangan. Hal itu terlecut setelah hasil dari evaluasi kemarin," kata Sandy Febiansyakh Kurniawan dalam rilis yang diterima Viva, Senin, 14 Januari 2019.

"Hari ini kami bermain bagus dan bisa meraih dua kali kemenangan berturut - turut. Kuarter ketiga tadi kami bermain sangat bagus dan semua menjalankan tugasnya dengan baik. Tapi saya harap jangan terlalu cepat puas. Saya ingin menang lagi pada game selanjutnya. Besok kita akan istirahat dan akan preview pertandingan Formosa Dreamers bersama,” komentar Brian Rowsom kepada awak media.

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024