Game 3 Final ABL, Deretan Selebritas Dukung CLS Knights Surabaya

Laga CLS Knights Surabaya di pentas ASEAN Basketball League (ABL)
Sumber :
  • instagram.com/clsknights/

VIVA – Jelang bergulirnya laga game 3 final ASEAN Basketball League (ABL), Rabu 8 Mei 2019, skuat CLS Knights Surabaya mendapat sokongan moril besar. Menjamu tim tamu, Singapore Slingers di GOR Kertajaya Surabaya, armada kota Pahlawan dipompa motivasinya oleh para selebritas Tanah Air.

Balik ke Louvre Surabaya, Jammar Johnson Yakin Bisa Tembus Playoff ABL Invitational 2023

Meski sempat kalah di game kedua, 57-77 dan menjadikan skor 1-1, publik Surabaya dan suporter CLS sangat yakin mampu menuntaskan perjuangan mereka di game 3 dengan apik dan naik podium juara.

Dalam postingan akun Instagram resminya, @clsknights, sebuah video dukungan dari sejumlah para selebritas Tanah Air pun jadi sorotan pencinta basket nasional.

KK Louvre SB30 Berubah Jadi Young Lion Demi Masuk IBL 2023

Udjo Project Pop, Tora Sudiro, Tika Panggabean, Ibnu Jamil, Atiek CB, Augie Fantinus, Said Bajuri, Bams, Saykoji, Kevin Sanjaya, Ami Gumelar, dan yang lainnya kompak menyuarakan keyakinannya CLS bakal juara ABL musim ini.

Dengan jargon "CLS Juara ABL, I Believe, We Believe, Suroboyo Wani!" semua penggemar basket Tanah Air tampaknya sudah tidak sabar menantikan tim kebanggaan kota Pahlawan mengangkat trofi bergengsi tersebut.

CLS Knights Hentikan Proses Hukum pada Dimaz Muharri

Sebelumnya, pada game 1 yang berlangsung 3 Mei 2019 di Singapura, CLS sukses menang 86-67. Sayang di game kedua, Minggu 5 Mei 2019 yang juga bermain di kandang Singapore Slingers, CLS harus takluk 57-77.

Dan jika pada game 3 di GOR Kertajaya malam nanti CLS kembali mampu memenangi laga, trofi ABL akan disegel untuk skuat arek-arek Surabaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya