Raptors dan Nuggets Kembali Ungguli Lawan-lawannya

Laga Playoff NBA 2019 antara Philadelphia 76ers vs Toronto Raptors
Sumber :
  • Instagram/@raptors

VIVA – Denver Nuggets kembali berhasil mengungguli Portland Trail Blazers dalam game 5 semifinal Wilayah Barat. Dalam laga Playoff NBA 2019 lainnya, Toronto Raptors juga kembali memimpin atas Philadelphia 76ers, Rabu 8 Mei 2019 WIB.

NBA dan Miami Heat Ikut Dituntut Akibat Tuduhan Kekerasan Seksual Conor McGregor

Trio bintang, Kyle Lowry, Pascal Siakam, dan Kawhi Leonard, jadi kunci permainan Raptors dalam pertandingan ini. Performa impresif ketiganya mengantar Raptors mengunci kemenangan telak 125-89 dalam laga yang digelar di Scotiabank Arena.

Lowry berhasil mencetak 19 angka dalam pertandingan ini. Sementara itu, Siakam jadi pencetak angka terbanyak dengan raihan 25 poin. Leonard tak kalah apik, eks bintang San Antonio Spurs ini mengemas double-double dengan koleksi 21 poin dan 13 rebound.

Bawa Denver Nuggets Juara NBA 2023, Ini Profil Nikola Jokic

Kemenangan ini kembali membawa Raptors unggul atas 76ers. Untuk sementara Raptors memimpin 3-2, dan hanya butuh satu kemenangan lagi untuk menembus final Wilayah Barat. Selanjutnya, pasukan Nick Nurse akan melawat ke Wells Fargo Center, markas 76ers, dalam game 6 semifinal Wilayah Timur, Jumat 10 Mei 2019 WIB.

Dalam laga lainnya di Pepsi Center, Nuggets yang tampil di depan pendukung sendiri juga berhasil memetik kemenangan telak 124-98. Paul Milsap dan Nikola Jokic jadi bintang kemenangan Nuggets dalam laga ini. 

Ukir Sejarah, Denver Nuggets Juara NBA 2023

Milsap sukses mencetak angka tertinggi kedua dengan catatan 24 poin. Sementara Jokic, center berpaspor Serbia berhasil mencetak angka tertinggi dengan raihan 25 poin dan melengkapi catatan double-double dengan kemasan 19 rebound.

Kemenangan atas Blazers ini juga kembali membawa Nuggets memimpin. Untuk sementara anak asuh Michael Malone unggul 3-2 atas Blazers. Selanjutnya, Nuggets akan melawat ke Moda Center, markas Blazers, dalam game 6 semifinal Wilayah Barat, Jumat 10 Mei 2019 WIB.

Pemain Pelita Jaya Bakrie Kevin McDaniels

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Pelatih Pelita Jaya Bakrie Jakarta Johannis Winar melempar pujian untuk pemainnya Kevin McDaniels yang tampil gemilang pada kemenangan tim di laga BCL Asia.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024