Ultimatum Pemilik Lakers untuk Bryant Cs

Los Angeles Lakers, juara NBA 2010
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Pemilik Los Angeles Lakers, Jerry Buss, memperingatkan Kobe Bryant dan kawan-kawan bahwa hanya gelar NBA kali ketiga beruntun atau three-peat yang akan membuatnya puas.

Lakers sukses mempertahankan gelar dan meraih cincin NBA ke-16 musim lalu dengan mengalahkan Boston Celtics di final. Lewat final dramatis, Lakers sukses menumbangkan Celtics di game ketujuh.

Gelar ke-16 itu sepertinya tidak membuat Jerry Buss puas. Meski tidak melakukan perubahan tim yang berarti, Buss menegaskan Lakers harus bisa mempertahankan gelar NBA dan melakukan three-peat.

"Anda benci untuk mengatakan ini, tapi hanya (kemenangan) itu yang penting. Anda berada di posisi di mana Anda harus memenangkan semuanya untuk bisa senang," ujar Buss seperti dikutip YahooSport, Selasa 17 Agustus 2010.

Buss mengaku jika Lakers sukses mempertahankan gelar untuk kali ketiga beruntun maka, "Ini adalah tim terbaik Lakers sepanjang sejarah." Dan Buss berharap tidak ada pemain yang cedera musim depan.

Lakers sendiri musim ini lebih fokus untuk memperkuat bangku cadangan mereka dengan mendatangkan Steve Blake, Matt Barnes dan center Theo Ratliff.

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan
Keluarga Parto

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Eko Patrio juga bersyukur penyakit batu ginjal yang diderita oleh Parto belum menjalar ke mana-mana atau membahayakan organ lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024