Satria Muda Tantang CLS di Final NBL

Aspac vs Satria Muda
Sumber :
  • Hendra Eka/NBL

VIVAnews - Satria Muda Britama Jakarta sukses menembus partai final NBL. Hasil ini diraih setelah mereka mengalahkan Dell Aspac Jakarta dengan skor 76-69 hari Jumat, 11 Maret 2011.

Pertandingan yang digelar di DBL Arena Surabaya sempat terhenti selama sekitar satu jam di tengah kuarter kedua karena atap gedung yang bocor.

Aspac dalam pertandingan ini tak bisa menunjukkan performa terbaik mereka. Poin-poin Satria Muda di kuarter pertama berhasil disarangkan dengan memanfaatkan kekosongan big man yang tak mampu terlapisi dengan baik oleh Vinton Nolland dan Antonius Joko.

Meski kalah, Pelatih Aspac Tjetjep Firmansyah memujipermainan timnya. ”Anak-anak tadi main bagus, semangat juangnya bagus. Mereka bermain prima,” ujarnya.

Hal ini diamini pula oleh Fictor Gideon Roring, Pelatih Satria Muda. ”Kami berterima kasih kepada Aspac yang bermain bagus dan profesional. Kebetulan saja kali ini kami yang menang. Kami sangat bersyukur,” ungkap pelatih yang akrab disapa Ito tersebut.

Mengenai laga melawan CLS Knights di final, Ito mengaku siap. ”Kami sudah mengenal lawan. Tentu ada persiapan dan strategi khusus untuk berhadapan dengan CLS di final nanti,” katanya. (NBL)

3 Kloter Jemaah Haji 2024 Terbang Perdana ke Tanah Suci pada Minggu 12 Mei
Bus pariwisata terguling di Ciater, Subang

Kronologi Bus Rombongan SMK Terguling di Ciater Subang

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 18.45 WIB. Adapun beberapa kendaraan yang terlibat kecelakaan yaitu Bus Trans Putera Fajar, kendaraan sepeda motor dan mobil

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024