Miami Heat Tekuk Boston Celtics

Paul Pierce (kanan) dan Lebron James
Sumber :
  • AP Photo/Charles Krupa

VIVAnews — Harapan Boston Celtics mengejar Miami Heat di semifinal NBA Wilayah Timur akhirnya kandas. Pada game 4, Boston kembali menyerah 98-90. Dengan hasil ini kedudukan menjadi 3-1 untuk keunggulan Miami Heat.

Lewat pertandingan alot yang harus dilalui lewat babak perpanjangan waktu (OT), Heat mampu menaklukkan tuan rumah Celtics 98-90. LeBron James, Dwyane Wade dan Chris Bosh menjadi trio pahlawan kemenangan Heat.

Ketiganya mengoleksi 83 poin dari total 93 poin yang ditoreh Heat. LeBron sukses mencetak double-double dengan koleksi 35 poin dan 14 rebounds. Sedangkan Wade melengkapi dengan torehan 28 poin, diikuti Chris Bosh yang juga mencetak double-double, 20 poin dan 12 rebounds.

Di kubu Celtics, Paul Pierce menjadi pencetak poin tertinggi dengan torehan 27 poin. Sedangkan Ray Allen mencetak 17 poin dan Kevin Garnet hanya mengoleksi tujuh poin plus 10 rebounds.

Game
5 akan kembali digelar di markas Miami Heat pada Rabu 11 Mei 2011 malam waktu setempat.

3 Kali OT, Thunder Hempaskan Grizzlies

Pertandingan seru lainnya terjadi di semifinal Wilayah Barat. Oklahoma City Thunder dengan susah payah menekuk Memphis Grizzlies. Duel harus melewati tiga kali babak perpanjangan waktu (3OT) sebelum akhirnya Thunder menutup laga 133-123.

Dengan kemenangan yang diperoleh di Memphis, Tennessee, Thunder berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di best of seven. Game 5 akan digelar Rabu malam di Oklahoma City.

Pada pertandingan itu, forward Thunder, Kevin Durant berhasil mencetak double-double dengan 35 poin dan 13 rebounds. Sedangkan guard Thunder, Russell Westbrook berhasil mencetak poin tertinggi dengan 40 poin.

Sedangkan di kubu tuan rumah, forward Zach Randolph berhasil mencetak double-double dengan 34 poin dan 16 rebound. Diikuti Marc Gasol yang juga mencetak double-double dengan 26 poin dan 21 rebounds. (one)

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan
Keluarga Parto

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Eko Patrio juga bersyukur penyakit batu ginjal yang diderita oleh Parto belum menjalar ke mana-mana atau membahayakan organ lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024