Cable Beach Invitation

Timnas Indonesia Kalah Tipis dari Sharks

Indonesia VS Singapura Saat SEABA 2011 di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Tim nasional bola basket Indonesia kalah tipis 45-41 dari Shanghai Sharks pada laga pertama turnamen Cable Beach Invitation di Broome, Australia, Jumat 30 September 2011.

Meski kalah, Rony Gunawan dan kawan-kawan menunjukkan semangat yang luar biasa di pertandingan ini. Sempat tertinggal 14-6 di kuarter pertama, Timnas Indonesia mulai mampu mengimbangi permainan Sharks di kuarter kedua. Meski begitu Timnas Indonesia tetap tertinggal 28-17.

Di kuarter ketiga permainan anak asuh Rastafari Horongbala semakin membaik. Lewat permainan apik Amin Prihantono yang mendulang poin tertinggi bagi Indonesia dengan 18 poin, Indonesia mampu menyamakan kedudukan 32-32 di akhir kuarter ketiga.

Di kuarter terakhir Sharks, yang dimiliki mantan bintang NBA asal China Yao Ming, mampu kembali menguasai pertandingan. Sharks akhirnya mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 45-41 atas Indonesia.

Selanjutnya Indonesia akan menghadapi Singapore Slingers pada laga kedua yang akan berlangsung besok, Sabtu 1 Oktober 2011.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024