Lewat Laga Sengit, Muba Tekuk Pelita Jaya

Pemain Pelita Jaya Erick Sebayang (putih) dan pemain Garuda Flexi
Sumber :
  • NBL Indonesia

VIVAnews – Pelita Jaya harus menerima kekalahan menyakitkan saat bertemu Muba Hangtuah IM Sumsel pada NBL Indonesia, Minggu, 19 Februari 2012. Lewat pertarungan sengit dan menegangkan, Muba Hangtuah akhirnya tampil sebagai pemenang dengan skor 66-61.

Seperti dilansir situs resmi NBL Indonesia, pertandingan sudah berlangsung ketat sejak kuarter pertama. Hardianus diturunkan sebagai pengatur serangan oleh Coach Nathaniel Canson kali ini tampil sangat tenang.

Di pihak lawan, Pelita Jaya tak kalah tenang di bawah arahan Kelly Purwanto. Erick Sebayang dan Ary Sapto masing-masing mencetak empat angka untuk membawa tim masing-masing sama kuat di akhir kuarter pertama dengan raihan 10 poin.

Kuarter kedua pun tetap berlangsung ketat. Sembilan poin dari Aguy membawa Muba Hangtuah unggul di akhir kuarter kedua 30-24.

Duet antara Aguy dan Ary Sapto di bawah kendali serangan point guard Aguh Sunarya benar-benar membuat Muba Hangtuah tampil dominan di kuarter ketiga, dan membuat tim ini unggul 45-36 di akhir kuarter ketiga. Pelita Jaya sempat bangkit di kuarter keempat, dan berbalik unggul 52-49 lewat empat poin berturut-turut dari Vavories Palopo memanfaatkan turn over Muba Hangtuah.
 
Namun Muba Hangtuah kembali menemukan kinerja terbaiknya melalui Aguy dan akhirnya bisa mengakhiri laga dengan skor 66-61.

Sementara itu, pada laga lain yang digelar di Denpasar Bali, Satria Muda juga mengalahkan Dell Aspac Jakarta dengan skor 68-52. Sedangkan Pacific Caesar Surabaya berhasil mengalahkan Comfort Mobile BSC Jakarta 57-38.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP
Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024