Tundukkan Bulls, Thunder Raih 8 Kemenangan Beruntun

Pemain San Antonio Spurs, Tim DUncan (putih)
Sumber :
  • Brendan Maloney-USA TODAY Sports
VIVAnews - Oklahoma City Thunder meneruskan tren positif yang diraih pada musim reguler NBA musim 2013/14. Menaklukkan Chicago Bulls 107-95, Kevin Durant dan kawan-kawan berhasil meraup kemenangan kedelapan beruntun dalam laga terakhir.
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Pada pertandingan yang dihelat di Chesapeake Energy Arena, Jumat 20 Desember 2013 pagi WIB, Thunder sudah dominan dan unggul sejak awal kuarter 1. Jumpshot Russell Westbrook sempat membuat kedudukan menjadi 12-9, sebelum kuarter akhirnya usai 35-24 untuk Thunder.
LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Memasuki kuarter 2, Thunder masih mencetak poin demi poin, namun Bulls mampu mengejar, hingga akhirnya mereka hanya terpaut tiga poin, 52-55. Pada kuarter 3, Thunder masih perkasa. Tembakan tiga poin Reggie Jackson pun menutup kuarter 3, 84-72 untuk Thunder.
Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Pada kuarter penutup, Bulls masih belum bisa berbuat banyak, dan selalu tertinggal dari Thunder. Tembakan tiga poin Durant sempat membuat kedudukan menjadi 96-82, sebelum akhirnya pertandingan berakhir dengan kedudukan 107-95 untuk kemenangan Thunder.

"Saya pikir, pertahanan kami begitu luar biasa sepanjang malam. Kami melakukan pekerjaan bagus, khususnya pada paruh kedua, dengan menguasai permainan dan merebut bola-bola lawan," kata pelatih Thunder, Scott Brooks, sebagaimana dilansir NBA.com.

Thunder pun kini mantap di puncak klasemen sementara Divisi Northwest Wilayah Barat dengan rekor 21 kemenangan dan 4 kekalahan. Sementara itu, Bulls berada di peringkat 4 klasemen Divisi Central Wilayah Timur, dengan rekor 9 kemenangan dan 16 kekalahan.

Pada pertandingan lainnya, San Antonio Spurs meraih kemenangan 104-102 atas Golden State Warriors, lewat laga sengit. Bahkan, kedudukan sempat sama kuat 102-102 pada 30 detik jelang pertandingan berakhir, sebelum tembakan 2 poin Tiago Splitter membuat perbedaan. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya