Laskar Dreya Lewati 10 Laga Tanpa Kemenangan

Pemain Laskar Dreya South Sumatra, Paul Crosby (kiri) dan Mei Joni
Sumber :
  • aseanbasketballleague.com
VIVAnews - Tim asal Indonesia, Laskar Dreya South Sumatra kembali kalah pada pertandingan lanjutan Asean Basketball League (ABL) 2014. Kali ini, Westports Malaysia Dragons yang menundukkan mereka, dengan kedudukan akhir 106-84.
Tim Basket AS untuk Olimpiade 2016 Nikmati Fasilitas Mewah

Pada pertandingan yang dihampar di MABA Stadium, Jumat 5 September 2014 malam WIB tersebut, Laskar Dreya langsung tertinggal jauh, 2-9 sejak awal. Meskipun beberapa kali sempat membalas, kuarter I akhirnya menutup game I dengan keunggulan 25-16.
Wasit Basket Berhijab Asal Indonesia Tuntut Keadilan

Memasuki kuarter II, Malaysia Dragons kian tak terbendung. Tembakan dua poin Justin Knox membuat kedudukan menjadi 37-26. Airlangga Sabara sempat mencetak dua poin bagi tim tamu, namun Malaysia Dragons benar-benar digdaya dan unggul 57-35.
Manu Ginobili Dipanggil Timnas Argentina

Dua free throw yang dilepaskan Avery Scharer membawa Malaysia Dragons kian meninggalkan Laskar Dreya, dengan kedudukan 68-45 pada kuarter III. Selanjutnya, mereka pun masih tampil dominan, hingga kuarter III pun berakhir dengan kedudukan 81-57.

Memasuki kuarter penutup, pemain Malaysia Dragons, Yim Shen Hao mencetak poin dan mengubah kedudukan menjadi 100-78. Makin tak terbendung, tuan rumah terus mencetak poin, hingga akhirnya membungkus laga dengan kemenangan 106-84.

Dengan hasil tersebut, Laskar Dreya makin terbenam di dasar klasemen, usai mencatatkan 10 kekalahan dan belum pernah menang. Sementara itu, Malaysia Dragons ada di posisi 2, dengan rekor tujuh kemenangan dan tiga kekalahan. Posisi puncak masih ditempati HiTech Bangkok City.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya