Atasi Slingers, Warriors Tetap Berpeluang Tampil di Playoff

Pemain Indonesia Warriors, Tremayne Johnson
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Andika Wahyu
VIVAnews - Indonesia Warriors menjaga asa ke babak playoff Asean Basketball League (ABL) 2014, setelah menumbangkan Singapore Slingers 91-74. Kini, mereka harus terus berjuang meraih kemenangan, lantaran belum beranjak dari peringkat 5 klasemen.
Tim Basket AS untuk Olimpiade 2016 Nikmati Fasilitas Mewah

Pada pertandingan yang dihelat di BritAma Arena, Jakarta, Minggu 28 September 2014 tersebut, Tremayne Johnson menjadi pemain paling berpengaruh. Dia mencetak double-double, 27 poin dan 10 rebound. Sedangkan Michael Fey menyumbang 21 poin.
Wasit Basket Berhijab Asal Indonesia Tuntut Keadilan

"Ini kemenangan besar, karena kami masih berpeluang menuju playoff. Ini adalah pertandingan hidup-mati bagi kami," kata pelatih Warriors, Cokorda Raka seusai laga, sebagaimana dilansir situs ABL.
Manu Ginobili Dipanggil Timnas Argentina

Cokorda juga berkomentar tentang pemain lokal Warriors yang paling berkontribusi. "Gunawan (12 poin) penting bagi kami. Dia telah bekerja keras saat latihan dan (kemenangan) ini membayar segala usahanya. Saya senang dengan progres yang ditunjukkannya," tuturnya.

Sementara itu, di kubu lawan, Slingers menggantungkan harapan pada Dior Lowhorn dan Justin Howard, setelah pemain top mereka, Wong Wei Long absen. Lowhorn akhirnya mencetak 36 poin and 15 rebound, sedangkan Howard 25 poin dan 13 rebound.

Warriors kini masih menempati peringkat 5, dengan torehan tujuh kemenangan dan sembilan kekalahan. Dengan empat pertandingan tersisa pada musim reguler ini, Warriors mesti memenangi semua laga agar memastikan diri maju ke playoff. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya