Howard Cemerlang, Rockets Taklukkan Sang Juara Bertahan

Dwight Howard.
Sumber :
  • Troy Taormina-USA TODAY Sports.
VIVAnews – 
Tim Basket AS untuk Olimpiade 2016 Nikmati Fasilitas Mewah
Houston Rockets sukses mempertahankan tren positifnya di ajang NBA musim 2014-2015. Kali ini giliran sang juara bertahan San Antonio Spurs yang menjadi korban keganasan Rockets.

Wasit Basket Berhijab Asal Indonesia Tuntut Keadilan

Dalam pertandingan yang berlangsung di Toyota Center, Houston, Texas, Jumat 7 November 2014 siang WIB, Rockets memulai laga dengan cukup baik sejak kuarter 1. Rockets mengemas kemenangan 18-15 dari Spurs.
Manu Ginobili Dipanggil Timnas Argentina


Keganasan Rockets semakin terlihat di kuarter 2 dengan mengemas 27 poin, sedangkan Spurs hanya mampu mencetak 14 poin. Usai turun minum, Rockets sukses mempertahankan keunggulannya di kuarter 3 dengan 36-26.


Spurs baru bisa menang di kuarter terakhir lewat skor 26-17, sayang hasil tersebut tak bisa menghindarkan mereka dari kekalahan. Rockets pun mengunci kemenangan di laga ini dengan skor akhir 98-81.


Ini menjadi kemenangan ke 6 Rockets secara beruntun, sedangkan Spurs baru mengemas 2 kemenangan dan 2 kekalahan. Hasil positif di laga ini tak lain berkat kecemerlangan Dwight Howard yang mencatat dobel-dobel dengan 32 angka dan 16 rebound.


Absennya Tim Duncan dan Manu Ginobili, membuat Cory Joseph menjadi pencetak terbanyak untuk Spurs dengan 18 poin. Pelatih Rockets, Kevin McHale, pun tak bisa menahan pujiannya untuk Howard.


“Dia (Howard) benar-benar menghancurkan mereka. Sangat penting bahwa dia mendapat irama dalam permainannya. Tidak peduli siapa yang di luar sana bermain untuk mereka, dia harus bermain dengan baik bagi kami,” ujar McHale, di situs resmi NBA.


Pada laga lainnya, Dallas Mavericks gagal meraih kemenangan kemenangan saat bertandang ke markas Portland Trail Blazers di Moda Center, Portland. Mavericks takluk dengan skor akhir 87-108.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya