Ayah Pemain LA Lakers Tewas Ditembak

Pemain LA Lakers Wayne Ellington
Sumber :
  • Mark J. Rebilas-USA TODAY Sports

VIVAnews – Kubu LA Lakers tengah dirundung duka, terkait tewasnya ayah dari Wayne Ellington. Ayah dari shooting guard Lakers itu ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobilnya, Minggu, 9 November waktu setempat.

Seperti dilaporkan ESPN, Wayne Ellington Sr ditemukan sudah tak bernyawa di sebuah persimpangan jalan Philadelphia. Sang Ayah diketahui tengah dalam perjalanan pulang usai menyaksikan anaknya bertanding melawan Charlotte Hornets.

Pihak kepolisian sejauh ini masih belum mendapat informasi atau motif di balik penembakan ini. Sementara itu, Ellington sendiri mengaku sangat terpukul dengan tewasnya sang ayah di usia ke 57 tahun.

Wasit Basket Berhijab Asal Indonesia Tuntut Keadilan

“Saya dan keluarga saya sangat terpukul oleh kabar pembunuhan Ayah saya di Philadelphia. Kami menghargai dukungan semua orang dan saya mohon pada Anda untuk menghormati privasi keluarga kami selama masa sulit ini,” ujar Ellington.

Atas kejadian ini, Ellington pun akan absen dalam beberapa pertandingan Lakers. Manajer umum Lakers, Mitch Kupchak, menyatakan tim turut berduka cita atas tragedi yang menimpa pemain berusia 26 tahun tersebut. Doa tim Lakers pun turun

“Mereka yang bekerja dan mengenal Wayne Jr. tahu betul betapa penyayangnya sosok sang ayah. Hati kami pilu untuk duka Wayne dan keluarganya serta pikiran dan doa kami menyertainya,” kata Mitch.

Ellington tak terlihat saat Lakers ditumbangkan oleh Memphis Grizzlies, Rabu, 12 November 2014 siang WIB. Skuad asuhan Byron Scott itu kalah 102-107 di FedExForum, Memphis, Tennessee.

Kapal Silversea Silver Cloud

Tim Basket AS untuk Olimpiade 2016 Nikmati Fasilitas Mewah

Layanan kelas atas, pengamanan ketat, seluruhnya berkelas.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016