Tumbangkan Lakers, Mavericks Cetak Rekor Poin Tertinggi

Guard Dallas Mavericks, Monta Ellis (11).
Sumber :
  • Jerome Miron-USA TODAY Sports
VIVAnews –
Tim Basket AS untuk Olimpiade 2016 Nikmati Fasilitas Mewah
Dallas Mavericks berhasil menumbangkan LA Lakers dengan skor 140-106 dalam laga lanjutan NBA di American Airlines Center, Sabtu 22 November 2014 siang WIB.  Kemenangan ini juga sukses memecah rekor poin tertinggi Mavericks yang sudah bertahan selama lima tahun.

Wasit Basket Berhijab Asal Indonesia Tuntut Keadilan

Dirk Nowitzki menjadi penyumbang poin terbanyak untuk Mavericks lewat sumbangan 23 poin, disusul Chandler Parsons yang membukukan 21 poin. Ini menjadi kemenangan ke 10 Mavericks dari 13 laga yang sudah dilakoni di awal musim ini.
Manu Ginobili Dipanggil Timnas Argentina


“Kami hanya mengalirkan bola. Orang-orang memiliki tembakan yang bagus. Jika seseorang memiliki tembakan yang lebih bagus, kami mengalirkan bola,” kata Parsons, seperti dilansir situs resmi NBA.


Bintang Lakers, Kobe Bryant gagal memberikan performa terbaiknya di laga. Bryant akui lawan bermain sangat baik, terlebih memiliki banyak shooters hingga memaksa timnya bekerja keras menjaga pertahanan lini pertahanan.


“Mereka (Mavericks) memiliki banyak shooters. Mereka menyerang kami dengan sangat cepat di sana (American Airlines Center),” ujar Bryant.


Hasil kurang baik juga dialami Chicago Bulls saat bertandang ke markas Portland Trail Blazers. Skuad asuhan Tom Thibodeau tersebut menjadi bulan-bulanan pemain Blazers hingga akhirnya harus menyerah dengan skor akhir 87-105.


Hasil pertandingan NBA lainnya, Sabtu 22 November 2014:

Cleveland Cavaliers 78-91 Washington Wizards

San Antonio Spurs 121-92 Minnesota Timberwolves

Los Angeles Lakers 106-140 Dallas Mavericks

New Orleans Pelicans 97-117 Denver Nuggets

Chicago Bulls 87-105 Portland Trail Blazers

Utah Jazz 88-101 Golden State Warriors


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya