Playoff NBA: Kegemilangan Griffin Selamatkan Asa Clippers

Pemain Los Angeles Clippers, Blake Griffin
Sumber :
  • Richard Mackson-USA TODAY Sports
VIVA.co.id
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
- Ambisi Los Angeles Clippers untuk melaju ke semifinal wilayah Barat tetap terjaga. Ini berkat kemenangan 102-96 atas San Antonio Spurs di AT&T Center pada game ke-6 play off NBA 2015, Jumat 1 Mei 2015 WIB.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Asa Clippers ini diselamatkan oleh kegemilangan Blake Griffin. Power Forward Clippers itu mencetak 26 poin, 12
Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan
rebound , dan 6 assist. Sementara itu, Chris Paul dan Jonathan Clay "J. J." Redick masing-masing menyumbangkan 19 poin untuk Clippers.


Di kubu Spurs, Tim Duncan tampil di bawah performa terbaiknya. Pemain 39 tahun itu hanya menceploskan 19 poin. Penyumbang angka terbanyak Spurs dalam laga ini dipegang oleh Marco Belinelli yang mencetak 23 poin.


Kemenangan ini membuat kedudukan menjadi imbang 3-3. Tiket untuk lolos ke babak selanjutnya pun bakal ditentukan game terakhir yang akan berlangsung di STAPLES Center, Sabtu 2 Mei 2015.


Di pertandingan lain, Chichago Bulls akhirnya memastikan tiket ke semifinal wilayah timur usai mengalahkan Milwaukee Bucks dengan skor 120-66 di BMO Harris Bradley Center. Kemenangan ini membuat Bulls lolos ke babak selanjutnya dengan keunggulan 4-2.


Mike Dunleavy menjadi bintang timnya dengan menyumbangkan 20 poin, 4
rebound
dan 5
assist.
Sementara itu, Pau Gasol mencetak 19 poin.


"Ini jelas pertarungan yang sulit dari semua seri. Untuk menang seperti ini adalah sesuatu hal yang Anda butuhkan. Anda pergi ke seri berikutnya dengan keyakinan besar," kata center Bulls, Joakim Noah, seperti dikutip
ESPN.


Di semifinal, Bulls akan bertemu dengan Cleveland Cavaliers. LeBron James dan kawan kawan lolos setelah menyingkirkan Boston Celtics. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya