Eks Pemain Lakers Koma, Para Bintang NBA Kirim Dukungan

Lamar Odom kala memperkuat LA Lakers di NBA
Sumber :
  • Celebfresh
VIVA.co.id
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
- Mantan bintang LA Lakers, Lamar Odom, hingga kini dalam kondisi kritis, setelah ditemukan tak sadarkan diri di rumah Bordil di Nevada, Amerika Serikat, Selasa 13 Oktober 2015. Dukungan pun terus mengalir dari rekan-rekannya. 

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson
Bukan cuma para pebasket NBA yang masih aktif seperti LeBron James dan Dwayne Wade, beberapa mantan bintang basket AS pun ikut menyuarakan dukungannya. Kebanyakan dari mereka mendoakan kesembuhan adik ipar Kim Kardashian tersebut.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

"Banyak kiriman doa untukmu LO! Saya berharap ini bukan pemberhentian terakhir karena masih banyak hal yang mesti kamu beri, bukan untuk orang lain, tapi terutama untuk diri sendiri," tulis LeBron pada akun Instagramnya, @kingjames.

"Saya berdoa pagi ini untuk saudara saya. Ya Tuhan, dia adalah salah satu yang terbaik. Tolong awasi dia dan dengarkan hatinya berbicara #PrayersForLamar," tulis Wade, bintang Miami Heat, lewat akun Twitternya, @DwyaneWade.

Pebasket senior Stephon Marbury juga mengungkapkan lewat Twitternya, @StarburyMarbury. "Lamar adalah orang tertangguh di planet ini. Hatinya terbuat dari cinta. Dia akan baik-baik saja," tulis pemain Beijing Ducks tersebut.
 
"Apa yang kebanyakan orang-orang tak sadari tentang Lamar Odom adalah dia merupakan sosok yang lebih baik ketimbang seorang pemain basket," tulis legenda Lakers, Magic Johnson pada akun twitternya, @MagicJohnson.

"Setiap orang yang membaca pesan ini, tolong berdoa untuk teman saya Lamar Odom, agar dia bisa menjalani pemulihan sepenuhnya. #MyHeartHurts," tulis O'Neal, yang juga pernah berjaya bersama Lakers, pada akun @SHAQ.

Selama berkompetisi di NBA, Odom meraih dua cincin juara NBA pada musim 2008-09 dan 2009-10 bersama Lakers. Pria 35 tahun itu juga pernah membawa Amerika Serikat meraih medali emas pada Kejuaraan Dunia Basket 2010. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya