Mavericks Jadi Korban Kedua Clippers, Knicks Tumbang

LA Clippers Vs Dallas Mavericks
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
Los Angeles Clippers kembali mengemas kemenangan pada laga kedua NBA 2015-2016 di STAPLES Center, Jumat 30 Oktober 2015 siang WIB. Kini, giliran Dallas Mavericks yang menjadi korban dari Clippers.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Dalam pertandingan tersebut, Clippers langsung tampil impresif sejak awal laga hingga mengunci keunggulan di kuarter pertama dengan 22-17. Produktivitas Clippers kian menjadi di kuarter dua dengan menambah 29 poin.
Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan


Usai turun minum, keganasan anak asuh Doc Rivers semakin menjadi dan terus mempelebar jarak dari tim tamu. Sebanyak 34 poin berhasil diraih, alhasil kekalahan 19-20 di kuarter terakhir tidak terpengaruh.


Clippers meraih kemenangan di laga ini dengan skor akhir 104-88. Hasil positif ini tak lepas dari kegemilangan Blake Griffin yang membukukan double-double dengan 26 poin dan 10 rebound.


Selain itu, pemain cadangan Austin Rivers dan Jamal Crawford masing-masing menyumbang 14 poin dan 15 poin. Kini, Clippers memuncaki klasemen untuk Wilayah Barat divisi Pacific dengan dua kemenangan.


Pada pertandingan lainnya, New York Knicks tumbang oleh Atlanta Hawks di Madison Square Garden dengan skor 112-101. Sementara itu,  Memphis Grizzlies meraih kemenangan pertamanya dengan mengalahkan Indiana Pacers 112-103.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya