Derrick Rose Korban Kemenangan Bulls Atas Pacers

Derrick Rose
Sumber :
  • Mike DiNovo-USA TODAY Sports
VIVA.co.id
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
- Harga mahal mesti dibayar oleh Chicago Bulls saat berhadapan dengan Indiana Pacers dalam pertandingan lanjutan NBA musim 2015/2016 di United Center, Selasa 17 November 2015. Bintang andalan mereka, Derrick Rose mengalami cedera engkel saat pertandingan memasuki kuarter ke-4.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Bermain di kandang sendiri, skuad asuhan Fred Hoiberg ini berhasil menang tipis 96-95. Hasil ini juga membawa Bulls mampu menghentikan tren positif Pacers, yang di 3 laga sebelumnya selalu berhasil menang atas lawan-lawannya.
Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan


Meski harus ditarik keluar karena cedera engkelnya, namun Rose merasa masih mampu pulih dalam waktu dekat. Yang jelas, dia senang bisa memberikan kemenangan bagi Bulls, karena di laga ini sukses menyumbangkan 23 angka, 6 assist, dan 2 rebound.


"Semuanya menjadi positif. Untuk apa yang ingin saya lakukan, dan saya merasa sangat senang usai pertandingan," ungkap Rose seperti dilansir
Sportsmole
.


"Tentu saja engkel saya sedikit terasa sakit, tetapi saya merasa senang karena tidak mengalami luka parah. Semuanya baik-baik saja," imbuh dia.


Hasil ini membawa Bulls melejit ke peringkat 2 klasemen sementara Wilayah Timur. Di pertandingan berikutnya, mereka akan bertemu salah satu tim kuat, Phoenix Suns, pada Kamis 19 November 2015 mendatang. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya