Bulls Sudahi Rentetan Kekalahan, Durant Kembali Garang

Pemain Chicago Bulls, Joakim Noah
Sumber :
  • Mike DiNovo-USA TODAY Sports
VIVA.co.id
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
- Chicago Bulls berhasil menghentikan catatan tiga kekalahan beruntun setelah menang tipis 83-80 atas Los Angeles Clippers dalam lanjutan NBA, Kamis, 10 Desember 2015 atau Jumat WIB.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson
Bulls berhasil mempertahankan keunggulan di kuarter empat untuk menahan kejaran Clippers, yang pada pertandingan tadi mencatatkan rekor tembakan terburuk musim ini dengan hanya 34,1 persen.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan
Pau Gasol berhasil mencetak 24 poin menjadi pendulang poin terbanyak buat Bulls, sementara Derrick Rose memberikan sumbangan sembilan poin krusial di kuarter empat.

Blake Griffin, yang diusir saat kuarter tiga tersisa 5:59 akibat pelanggaran kasar, memimpin perolehan poin Clippers dengan 18 dan 11 rebound. Sayangnya, tim asal LA itu gagal meneruskan catatan tiga kali menang beruntun.

Di laga lain, Kevin Durant berhasil mencetak triple-double untuk membawa Oklahoma City Thunder menang 107-94 atas Atlanta Hawks di Cheasepeake Energy Arena. Durant pertama kali melakukannya lagi sejak terakhir kali Mei 2014 lalu.

Durant berhasil memasukkan delapan dari 14 tembakan untuk total mencetak 25 poin, 10 assists, dan 12 rebound. Sementara Russell Westbrook mencetak double-double dengan 23 poin, 10 assists, dan enam rebound.

Hasil Lengkap NBA, Kamis, 10 Desember 2015 atau Jumat WIB:
Brooklyn Nets 100-91 Philadelphia 76ers
Chicago Bulls 83-80 LA Clippers
Oklahoma City Thunder 107-94 Atlanta Hawks
Sacramento Kings 99-97 New York Knicks
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya