LeBron James Bawa Cavaliers Taklukkan Celtics

Pemain Cleveland Cavaliers, LeBron James
Sumber :
  • Ken Blaze-USA TODAY Sports
VIVA.co.id -
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
Cleveland Cavaliers sukses menaklukkan Boston Celtics dalam laga lanjutan NBA di TD Garden, Rabu 16 Desember 2015 siang WIB. Kemenangan Cavaliers dengan skor 89-77 tersebut tak lepas dari aksi gemilang LeBron James.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Tim tuan rumah sebenarnya mengawali laga dengan cukup baik atas Cavaliers, mereka unggul 25-23 di kuarter pertama. Keunggulan tim asuhan Brad Stevens itu berlanjut ke kuarter kedua, dan menutup sesi pertama dengan 46-40.
Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan


Usai turun minum, Cavaliers berhasil bangkit dengan membukukan 29 poin di kuarter ketiga. Alhasil, tambahan 20 pada kuarter terakhir mampu membawa Cavaliers keluar sebagai pemenang.


James menjadi bintang kemenangan bagi Cavaliers dengan sumbangan 24 poin, disusul 10 rebound dari Timofey Mozgov dan Kevin Love yang memberi lima assist. Sedangkan di kubu Celtics ada Avery Bradley sebagai pencetak poin terbanyak dengan 17 poin.


Atas hasil ini, Cavaliers juga kian mantap berada di puncak klasemen sementara Wilayah Timur dengan catatan 16 kemenangan dan tujuh kekalahan. Sementara itu, Celtics mendiami peringkat tujuh dengan 14 kemengan dan 11 kekalahan.


Hasil Pertandingan NBA Lainnya:

Minnesota Timberwolves 100-112 Denver Nuggets

Sacramento Kings 107-97 Houston Rockets

L.A Lakers 113-95  Milwaukee Bucks


(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya