Jackson dan Leonard Pemain Terbaik NBA Pekan Ini

Guard Detroit Pistons Reggie Jackson (kanan).
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Permalukan Spurs, Warriors Samakan Rekor Historis Bulls
- Bintang Detroit Pistons Reggie Jackson dan Kawhi Leonard dari San Antonio Spurs ditetapkan sebagai Pemain Terbaik NBA Pekan Ini untuk Konferensi Timur dan Barat. Penilaian dilakukan dari pertandingan pekan lalu antara 14-20 Desember 2015.

Tampil Perkasa di Kandang, Spurs Kalahkan Raptors

Dikutip dari
Warriors Susah Payah Hentikan Perlawanan Jazz
NBA pada Selasa, 22 Desember, Jackson memimpin Pistons memperoleh posisi 2-1 pekan lalu. Dia mencetak rata-rata 29,3 poin per pertandingan, 6,2 rebound dan 7,7 assist. Spurs mencatatkan kemenangan meyakinkan melawan Jazz (118-81) dan Wizards (114-85).


Leonard memberi hasil lebih bagus, dengan rekor 3-0 untuk Spurs. Namun Leonard mendapatkan rata-rata poin lebih rendah, dengan hanya 22,7 poin berada di posisi delapan pada konferensi Barat. Dia juga membuat 6,3 rebound dan 2,7 assist, serta 2 steal.


Dia membuat 22 poin saat melawan Utah Jazz pada 14 Desember. Kemudian 27 poin melawan Washington Wizards pada 16 Desember, lalu 19 poin saat menghadapi LA Clippers dua hari kemudian. Sementara Jackson membuat 34 poin, saat timnya dikalahkan LA Clippers dengan skor 105-103 pada 14 Desember.


Dia membuat masing-masing 23 dan 31 poin dalam dua laga berikutnya, melawan Boston Celtics dan Chicago Bulls. Dua kemenangan Pistons diraih lewat pertandingan ketat skor akhir 119-116 dan 147-144.


Pemain lain yang masuk dalam nominasi di Konferensi Barat dan Timur, antara lain Paul Millsap (Atlanta Hawks), LeBron James (Cleveland Cavaliers), Andre Drummond (Detroit Pistons), Klay Thompson (Golden State Warriors), Andrew Wiggins (Minnesota Timberwolves), Carmelo Anthony (New York Knicks), Nikola Vicevic (Orlando Magic).


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya