Performa Agresif Kevint Durant Sukses Bawa OKC Bangkit

Small forward Oklahoma City Thunder, Kevin Durant
Sumber :
  • Mark D. Smith-USA TODAY Sports
VIVA.co.id
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
- Oklahoma City Thunder berhasil bangkit kembali dengan mengalahkan Denver Nuggets 122-112 di Chesapeake Energy Arena, Senin 28 Desember 2015. Small Forward andalan OKC, Kevin Durant, menjadi salah satu pemain yang memberi andil besar.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Sempat tertinggal 53-61 di kuarter 2, skuad asuhan Billy Donovan dan Monty Williams ini sukses membalikkan keadaan di 2 kuarter sisa. Secara perlahan, Durant berhasil membukukan poin demi poin guna merebut kemenangan.
Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan


Secara catatan statistik, Durant yang mengoleksi 26 poin masih berada di bawah Russel Westbrook. Point guard andalan OKC itu sukses menyumbangkan 30 poin di laga kali ini.


Kemenangan atas Nuggets ini sekaligus membayar kekecewaan penggemar OKC. Sebab, beberapa hari sebelumnya, OKC dipaksa bertekuk lutut oleh Chicago Bulls dengan skor 96-105.


Durant yang mendapat pujian karena bermain baik mengakui semangat untuk menang di laga ini lebih besar dari biasanya. Tekad membayar kekalahan dari Bulls telah disimpan sebelum laga dimulai.


"Untuk yang satu ini, saya memang agresif. Saya terus mencoba untuk membuat poin. Dan saya pikir ketika bermain agresif, maka ritme permainan akan kembali, dan hasilnya kami berhasil ke luar sebagai pemenang," kata pebasket berusia 27 tahun itu seperti dikutip ESPN.


Berikut hasil lengkap pertandingan NBA, Senin 28 Desember 2015:


Memphis Grizzlies 112
-96 Los Angeles Lakers

Boston Celtics 100
-91 New York Knicks

Oklahoma City Thunder 122
-112 Denver Nuggets

Sacramento Kings 94-
98 Portland Trail Blazers

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya