Bintang NBA Ditembak Perampok Bertopeng

Pemain New York Knicks, Cleanthony Early
Sumber :
  • William Hauser-USA TODAY Sports
VIVA.co.id
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
- Pemain NBA yang memperkuat New York Knicks, Cleanthony Early, mendapatkan musibah setelah kakinya ditembak oleh sekelompok perampok bertopeng.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson
Seperti yang dilansir dari ESPN, Early meninggalkan sebuah kelab bernama CityScapes di Queens, New York, bersama kekasihnya pada pukul 04.30 dini hari waktu setempat.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan
Ketika itu, Uber taksi yang ditumpanginya dihentikan oleh dua mobil. Enam orang menggunakan topeng keluar dan meminta "emas" dari Early, yang memberikan dua buah kalung emasnya.

Kepolisian menjelaskan, perampok itu bahkan meminta gigi emas milik Early. Karena gagal mendapatkannya, sang perampok pun menembak lutut kanan pemain Knicks tersebut dan melarikan diri.

Sopir Uber dan kekasihnya tidak terluka dan langsung membawa Early ke rumah sakit pada Rabu, 30 Desember 2015 atau Kamis WIB. Seorang juru bicara di Elmhurst Hospital mengatakan Early sudah dipindahkan ke rumah sakit lain.

Menurut dua sumber terdekat Early pada ESPN, peluru tidak bersarang di lutut sang pemain dan tak ada kerusakan besar pada lututnya. Tindakan operasi tak diperlukan, tapi ia harus terus dimonitor untuk menghindari infeksi.

"Melihat kondisinya, dia sangat-sangat beruntung," ujar salah satu sumber yang enggan disebutkan namanya pada ESPN. Early lebih memilih untuk berbicara lewat akun Twitter usai insiden tersebut.

Pelatih Knicks, Derek Fisher, menjelaskan kalau Early dalam kondisi oke dan lukanya tidak sampai mengancam jiwa atau karir sang pemain. "Yang terpenting, dia akan tetap bersama kami dan semoga dia segera kembali ke dalam tim," tuturnya.

Polisi New York terus mengejar tersangka dan mencari tahu apakah perampokan tersebut terencana atau hanya spontanitas. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya