Pelatih Pelita Jaya Incar Kemenangan Atas Satya Wacana

Pelita Jaya EMP Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/aww/16.
VIVA.co.id
Pelita Jaya Gasak Pacific Caesar, Satria Muda Kalah Lagi
- Pelatih Pelita Jaya EMP, Benjamin Alvarezsipin mengincar kemenangan atas Satya Wacana Salatiga dalam lanjutan Indonesia Basketball League 2016 Seri III. Kedua tim akan bentrok di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Senin 22 Februari 2016.

Sengit, Pelita Jaya Tundukkan Satria Muda

Tekad meraih kemenangan ini tak lepas dari kekalahan yang diderita Adhi Pratama Prasetyo Putra dan kawan-kawan dari CLS Knights Surabaya kemarin. Mereka menyerah dengan skor 77-84 dari skuad asuhan Wahyu Widayat Jati.
Laga Pembuka Serie V, Pelita Jaya Tekuk NSH Jakarta


Diakui oleh Benjamin, kekalahan tersebut merupakan sebuah target yang meleset. Dengan mengincar kemenangan atas CLS, tetapi nyatanya skuad asuhannya bermain di bawah performa. Dan saat itu, lawan pun bermain dengan amat baik.


“Ini memang kesalahan kami, kami memang berharap menang pada pertandingan ini. Tapi lawan bermain lebih baik, kami akan fokus untuk pertandingan selanjutnya.” ungkap Benjamin dilansir laman resmi IBL.


Kekalahan dari CLS sekaligus membuat mereka hanya bisa terpaku di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 21 poin. Pelita Jaya ditempel ketat oleh M88 Aspac Jakarta dan Garuda Bandung yang memperoleh poin sama.


Sedangkan posisi puncak klasemen IBL saat ini masih dikuasai oleh CLS. Dari 12 pertandingan yang dilakoni, mereka baru sekali mengalami kekalahan saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya