M88 Aspac Hampir Capai 100 Angka

Pertandingan Aspac M88 melawan Garuda Bandung
Sumber :
  • IBL
VIVA.co.id
Pelita Jaya Gasak Pacific Caesar, Satria Muda Kalah Lagi
- M88 Aspac Jakarta hampir saja mengukir sebuah pencapaian gemilang tatkala bertanding melawan Satya Wacana Salatiga dalam lanjutan Seri III Indonesia Basketball League (IBL) di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Selasa 23 Februari 2016. Mereka berhasil menang dengan skor 97-57 di laga tersebut.

Sengit, Pelita Jaya Tundukkan Satria Muda

Kemenangan telak ini sebenarnya di awali dengan gaya bermain yang terlambat panas. Sebab, M88 Aspac sempat tertinggal lebih dulu di awal-awal kuarter pertama. Tak ingin skuad asuhannya melempem, Jugianto Kuntardjo selaku pelatih melakukan perubahan skema.
Laga Pembuka Serie V, Pelita Jaya Tekuk NSH Jakarta


Hasilnya pun tak mengecewakan, mereka berhasil secara perlahan membalikkan keadaan, hingga mendominasi di sisa laga. Meski begitu, Jugianto mengingatkan para pemainnya untuk tak mengulangi performa seperti itu karena dinilai berbahaya jika nantinya bertemu tim kuat.


"Meskipun perolehan angka tidak mencapai 100, tetapi saya tidak kecewa. Yang penting kami menang dan defense berjalan dengan bagus” ungkap Pelatih M88 Aspac, Jugianto seperti dilansir laman resmi IBL.


Dengan kemenangan ini, M88 Aspac berhasil menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 25 poin. Mereka hanya tertinggal 2 poin dari CSL Knights Surabaya yang berada di posisi puncak.


Berikut hasil lengkap IBL, Selasa 23 Februari 2016:


CLS Knights Surabaya 84-39 Pacific Caesar Surabaya

Satya Wacana Salatiga 57-97 M88 Aspac Jakarta

Garuda Bandung 65-52 JNE Bandung Utama

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya