Tampil Gemilang, Aspac Sukses Atasi Bandung Utama

Laga IBL musim 2016
Sumber :
  • viva.co.id / Radhitya Adriansyah

VIVA.co.id - Bertekad menjaga posisi mereka di papan atas klasemen, tim M88 Aspac Jakarta mampu menunjukkan keperkasaannya dari tim JNE Bandung Utama dalam laga lanjutan seri IV Indonesia Basketball League (IBL) 2016.

Wasit Basket Berhijab Asal Indonesia Tuntut Keadilan

Dalam duel tersebut, Oki Wira Sanjaya cs sukses menekuk Andakara Prastawa Dhyaksa dan kawan-kawan dengan skor 62-33 di hadapan publik GOR Sahabat, Semarang, Sabtu 12 Maret 2016.

Bermain menekan dari awal kuarter pertama, tim asuhan Rastafari Horongbala ini langsung unggul jauh dalam perolehan angka. Mengandalkan serangan apik yang kerap merepotkan lawan, Aspac pun unggul 20-9.

Pelita Jaya Gasak Pacific Caesar, Satria Muda Kalah Lagi

Hal serupa masih berlangsung di kuarter kedua. Bandung Utama yang belum mampu membendung derasnya gempuran Aspac, makin jauh tertinggal dengan poin 17-36.

Dominasi pun terus berlanjut. Kualitas permainan pun tampak terlihat begitu berbeda saat Aspac tanpa kesulitan berarti unggul dengan skor 48-25 di akhir kuarter ketiga.

Sengit, Pelita Jaya Tundukkan Satria Muda

Sulit mengembangkan permainan, perolehan angka Bandung Utama pun tak mampu mengejar poin Aspac dan harus mengakhir pertandingan untuk keunggulan tim lawan. Aspac pun menang 62-33.

Namun, pemain Bandung Utama, Ebrahim Enguio Lopez berhasil keluar sebagai top performer dengan koleksi 14 angka. Dengan kemenangan ini, Aspac untuk sementara berhasil naik ke urutan kedua klasemen IBL dengan mengemas 32 poin dari 18 kali main.

Kapal Silversea Silver Cloud

Tim Basket AS untuk Olimpiade 2016 Nikmati Fasilitas Mewah

Layanan kelas atas, pengamanan ketat, seluruhnya berkelas.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016