Anies: Dari Wisma Atlet ke Venue Cukup 30 Menit

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace

VIVA – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ikut memastikan kesiapan Asian Games 2018. Hal ini berkaitan dengan persiapan infrastruktur.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan mengatakan, rute antar jemput atlet telah dipersiapkan sebaik mungkin. Hampir seluruh Cabang Olahraga (Cabor) pada helatan Agustus 2018 mendatang dipastikan sampai dalam kisaran waktu 30 menit dari Wisma Atlet Kemayoran ke masing-masing venue. 

Hanya saja, ada venue cabor yang diperkirakan waktu tempuh lebih lama. Anies menyebut tiga venue tersebut diantaranya, pencak Silat (Taman Mini), Golf (Pondok Indah) dan Bola Tangan (Cibubur). 

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

"Semua cabor Insya Allah bisa sampai dalam waktu 30 menit. Hanya saja tiga cabor itu memakan waktu lebih lama," kata Anies di kantor INASGOC,  Jumat 29 Juni 2018.

Anies juga memastikan, perbaikan di ruas jalan Thamrin-Sudirman akan rampung sebelum tanggal 22 Juli mendatang. Hal ini menjadi perhatian Pemprov DKI karena menjadi akses utama kontingen dari atlet village menuju ke venue di Gelora Bung Karno. 

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

"Kami pastikan perbaikan di Sudirman-Thamrin rampung sebelum 22 Juli. Bisa dipastikan semua sudah lurus," ungkapnya.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024