Cabor Selancar Angin dan Layar Satroni Menpora

Othniel Mamahit
Sumber :

VIVA – Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi mendapat kunjungan spesial dari cabang olahraga selancar angin dan layar pada Jumat, 3 Agustus 2018. Kunjungan ini bermaksud untuk meminta restu dari Menpora menjelang Asian Games 2018. 

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Beberapa hal penting dibahas, seperti target cabor di pesta olahraga terbesar di Asia ini hingga pembelian alat baru. Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (Porlasi), Othniel Mamahit mengatakan, jika cabor olahraga selancar angin dan layar siap merealisasikan target di Asian Games. 

Lebih lanjut, cabor ini juga telah memesan empat unit perahu baru untuk Asian Games nanti dan pada Senin, 6 Agustus 2018 dipastikan sudah ada di Jakarta.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Meskipun mendapat alat baru, atlet akan beradaptasi kembali dengan empat unit alat tersebut. Karena itu, komitmen satu emas dikhawatirkan sulit terealisasi.

"Ketemu pak Menpora update aja. Bicara soal kendala dan target kami di Asian Games. Kami butuh dukungan Menpora soal peralatan tanding yaitu perahu. Manajer mau berangkat langsung ke Singapura untuk mengambil pesanan," kata Othniel di Kemenpora. 

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

"Peluang emas kita ada di nomor itu. Ada dua atlet yang diproyeksikan untuk  meraih medali, yaitu Ridwan dan Neni. Sedangkan saingan terberat China," kata dia.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024