Kontingen Palestina Langsung Nyaman di Wisma Atlet Asian Games

Wisma atlet di Kemayoran
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA – Kontingen Palestina mengaku puas dengan pelayanan Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018. Menurut mereka, Indonesia memberikan layanan yang terbaik.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Sejak tiba di Jakarta, kontingen Palestina mengaku mendapatkan sambutan hangat di Indonesia. Berbagai macam kebutuhan, mampu dipenuhi oleh Indonesia.

"Kontingen Palestina merasa nyaman berada di Indonesia. Wisma atlet saya nilai sudah bagus, makanan di hotel sesuai dengan apa yang kami mau, dan transportasi yang disediakan juga tak terlalu buruk," kata salah satu staf kontingen Palestina, Ahmed, kepada VIVA.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Hanya saja, secara jujur Ahmed mengungkapkan Wisma Atlet Kemayoran tak lebih bagus dibanding yang ada di Ashgabat, Turkmenistan. Pun dengan Wisma Atlet di Baku, Azerbaijan.

"Wisma atlet di Jakarta sebenarnya sudah bagus. Tapi, masih kalah dengan di Ashgabat yang dipakai di Asian Indoor Games. Wisma atlet di Baku juga lebih bagus," ujar Ahmed.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Palestina punya ambisi besar untuk meraih medali di cabang olahraga yang jadi andalan mereka seperti tinju, karate, dan sepakbola. Sebab, selama keikutsertaannya di Asian Games sejak 1986, Palestina baru mengoleksi satu medali perunggu lewat cabang olahraga tinju. (ren)

Lihat salah satu venue Asian Games 2018 yang berkelas internasional untuk lomba berkuda pada video di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya