Terima Obor Asian Games 2018, Ini Pernyataan Anies Baswedan

Obor Asian Games 2018 diterima oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Sumber :
  • VIVA / Adinda Purnama Rachmani

VIVA – Kegiatan Torch Relay atau Obor Asian Games 2018 sudah tiba di Gedung Balaikota Jakarta Pusat, Rabu, 15 Agustus 2018 pukul 17.30 WIB. 

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Mantan Atlet Taekwondo Ade Novriza membawa Obor setelah perjalanan panjang dari Lippo Kramat Jati, Jakarta Timur hingga menyusuri kawasan Jakarta Selatan. 

Obor Asian Games 2018 selanjutnya diterima Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Anies pun berlari menyusuri halaman Gedung Balaikota untuk menaruh api obor di panggung besar yang berlokasi di Lapangan Balai Kota, Jakarta Pusat.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Dengan diterimanya Api obor Asian Games 2018, Anies mengatakan jika DKI Jakarta siap menjadi tuan rumah Asian Games 2018. 

"Api ini abadi. Dan dengan adanya api obor ini, saya menyatakan bahwa DKI Jakarta dan Indonesia siap untuk menjadi tuan rumah Asian Games 2018," ucap Anies Baswedan, di Gedung Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu, 15 Agustus 2018. 

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Acara penerimaan api obor Asian Games ini juga dimeriahkan dengan penampilan 200 penari dan penampilan kesenian tanjidor dari Sanggar Bentara Budaya Jakarta.

Penerimaan Obor Asian Games 2018 di Balaikota dimeriahkan penampilan 200 penari.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024