Satukan Gelar Juara, Misi Jakarta Pertamina Energi di Proliga 2019

Pelatih tim putri Jakarta Pertamina Energi, Muhammad Ansori
Sumber :
  • VIVA/Daru Waskita (19-01-18)

VIVA – Kompetisi voli paling bergengsi di Indonesia, Proliga musim 2019 akan segera bergulir. Jakarta Pertamina Energi langsung tancap gas mempersiapkan tim putra dan putri.

Satu Laga Pekan Ketujuh Proliga 2022 Ditunda Karena COVID-19

Digelar mulai 7 Desember 2018 hingga 24 Februari 2019, nantinya akan ada delapan kota yang menjadi tuan rumah, yakni Yogyakarta, Gresik, Bandung, Palembang, Pekanbaru, Solo, Kediri, dan Malang.

Tim putra Jakarta Pertamina Energi berkekuatan 15 pemain. Sedangkan tim putri memiliki 16 pemain, di antaranya adalah Amasya Manganang, Yolana Bheta Pangestika, dan Megawati Hangestri.

Klasemen Sementara Proliga 2022 Jelang Pekan Terakhir Putaran I

Target yang diusung oleh Jakarta Pertamina Energi juga tak main-main. Mereka ingin keduanya mampu merengkuh gelar juara sehingga tema #SatukanGelarJuara benar-benar terwujud.

"Dengan adanya bibit baru maupun atlet profesional yang bergabung dalam tim Jakarta Pertamina Energi, diharapkan tim Putra dan Putri dapat menyatukan gelar juara," ujar Chief De Mission Jakarta Pertamina Energi, Ageng Giriyono.

Jadwal Lengkap Proliga 2022 Pekan Keempat Putaran I

Target tersebut dicanangkan bukan sekadar mencari sensasi. Jakarta Pertamina Energi merupakan salah satu tim voli papan atas Indonesia.

Pada Proliga 2017, tim putra mereka mampu keluar sebagai juara. Di musim berikutnya, giliran tim putri yang menjadi nomor satu.

Dipilih sebagai pelatih tim putra adalah Putut Marhaento. Dia akan didampingi oleh Andri Widiyatmoko dan Zulnan Budiansyah sebagai asisten. Sedangkan tim putra ditangani oleh Muhammad Anshori serta Yudiyanto dan Dony Arya Adhitama sebagai asisten pelatih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya