Pelari Cantik Brunei yang Selalu Ditunggu Penonton di ASG 2019

Pelari Brunei Darussalam, Shana Holmes.
Sumber :
  • Instagram/@shana.holmess

VIVA – Ada salah satu sprinter Brunei Darussalam yang menjadi idola di ajang ASEAN School Games 2019 di Semarang, Jawa Tengah. Bukan karena prestasinya, melainkan parasnya yang cantik.

7 Destinasi Memukau yang Cocok Dikunjungi saat Bulan Ramadhan

Namanya adalah Shana Maria Holmes. Sprinter berusia 17 tahun itu mencuri perhatian suporter yang datang di Stadion Tri Lomba Juang.

Postur tubuh yang tinggi dan memiliki wajah manis, membuat Shana yang turun di nomor 800 meter ini tak butuh waktu lama untuk memikat penonton ataupun netizen.

5 Negara yang Berlakukan Hukum Mati Bagi LGBT, Ada Tetangga Indonesia

Wajahnya memang tak murni Asia, sebab Shana memiliki darah Filipina dan Inggris. Itulah yang membuatnya tak seperti gadis Asia lainnya.

Sport Centre Sumut Target Rampung Juli 2024, Ini Pesan Menko PMK

Ajang ASEAN Schools Games kali ini sebenarnya bukan debut bagi Shana. Di Semarang ini, merupakan ASG ketiganya. Namun, jika dibandingkan edisi sebelumnya, kehadiran Shana sekarang menjadi yang paling berkesan.

Mendapat sambutan hangat dari suporter tuan rumah, Shana merasa seperti di rumah sendiri. "Saya sangat terkesan, saya merasa seperti sedang di rumah," katanya dikutip dari situs resmi Provinsi Jawa Tengah.

Namun, baik Shana maupun atlet lain dari Brunei Darussalam hingga Senin 22 Juli 2019, belum meraih satupun medali. Tapi, melihat antusiasme suporter, kelihatanya tak peduli meraih medali atau tidak. Terpenting, mereka bisa menyaksikan Shana bertanding. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya