3 Momen Bahagia Novak Djokovic Sebelum Mundur dari US Open 2019

Petenis Serbia, Novak Djokovic
Sumber :
  • Instagram/@wimbledon

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari US Open 2019. Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic tersingkir dari babak awal, saat ia bertanding melawan Stan Wawrinka.

Juara Wimbledon 2 Kali Petra Kvitova Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Pada pertandingan yang berlangsung Senin pagi waktu Indonesia di Arthur Ashe Stadium itu, set pertama didominasi oleh Wawrinka. Meski Djokovic sempat mengejar poin, namun akhirnya Wawrinka memenagkan set pertama dengan 6-4.

Dilansir dari Express.co.uk, Senin 2 September 2019, The Joker sempat unggul di set kedua dengan 3-0. Tapi lagi-lagi ia membuat kesalahan saat mengayunkan raket. Dengan mudah Wawrinka memenangkan babak itu 7-5.

Prediksi Piala Liga Inggris: Chelsea vs Wimbledon

Pada set berikutnya, Djokovic tampak mendapat perawatan di bagian bahu. Rupanya, cedera yang ia alami beberapa waktu lalu kembali kambuh.

Baca juga: Manny Pacquiao Rilis Mata Uang Kripto, Bandarnya Michael Owen Lho

Novak Djokovic Kalahkan Carlos Alcaras dan Raih Gelar Cincinnati Open 2023

Itu sebabnya, lengan Djokovic tidak bisa konsisten mengayunkan raket. Ia akhirnya menyatakan mundur dari kompetisi, dan langsung disambut dengan cemooh dari para penonton.

Sebelum laga di Amerika Serikat, Djokovic diketahui mengalami beberapa momen indah yang ia abadikan di laman Instagram @djokernole.

Ada foto saat ia menerima piala Wimbledon dari Kate Middleton, usai bertanding melawan Roger Federer. Pada unggahan lain, tampak Djokovic sedang bersantai di pantai biru yang berlokasi di Kroasia. Saat berada di Inggris, ia juga sempat berfoto bersama Jose Mourinho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya