2 Pemain Cedera Lawan Momota, Asa Tunggal Putra Malaysia Sirna

Tunggal putra Jepang, Kento Momota
Sumber :
  • BWF

VIVA – Ada situasi menarik yang dirasakan Kento Momota dalam melakoni dua laga Fuzhou China Open 2019 BWF World Tour Super 750. Dalam dua pertarungan tersebut, lawan Momota dipaksa keluar arena sebelum pertarungan berakhir.

Thailand Masters 2023: Dejan/Gloria Gagal ke Semifinal Usai Ditebas China

Ya, sudah dua pebulutangkis yang memilih menyudahi laga lebih cepat akibat gangguan cedera yang mereka derita kala menghadapi Kento Momota. Yang lebih menariknya lagi, pemain yang mundur saat lawan Momota keduanya adalah tunggal putra asal Malaysia.

Di babak 16 besar, Kamis 7 November 2019, unggulan utama asal Jepang ini memaksa Lee Zii Jia “lempar handuk” di game kedua saat skor 21-9 dan 11-3 untuk keunggulan Momota.

Ganas, Eks Raja Bulutangkis Dunia Habisi Rekan Senegara di German Open

Tak ayal publik Haixia Olympic Sports Center pun mengingat apa yang terjadi juga pada laga perdana Momota dua hari lalu. Kondisi ini menjadikan wakil Malaysia di sektor tunggal putra tak tersisa.

Di laga perdana fase 32 besar, Momota yang merupakan juara bertahan tahun lalu itu juga membuat tunggal putra Malaysia lainnya, Liew Darren tak bisa melanjutkan penampilannya di akhir game pertama saat Momota unggul 21-17.

Sang Juara Bertahan Tunggal Putra Juga Mundur dari Kejuaraan Dunia

Dengan berhasil menembus babak perempatfinal, Momota akan menunggu pemenang laga antara Parupalli Kashyap kontra Viktor Axelsen untuk dihadapinya besok, Jumat 8 November 2019.

Tunggal putra Indonesia, Alwi Farhan

Dimulai Hari Ini, Alwi Farhan dan 4 Wakil Indonesia Tempur di Guwahati Masters 2023

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Alwi Farhan dan empat wakil Indonesia lainnya memulai perjuangan mereka pada turnamen BWF Super 100 Guwahati Masters 2023.

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023