Daddies Menang Sadis 30-29, Jantung BL Ambyar: Akutu Gak Bisa Diginiin

Duet Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akhirnya lolos ke partai perempat final Fuzhou China Open 2019. Pasangan yang dijuluki The Daddies ini berhasil menumbangkan wakil China, Ou Xuanyi/Zhang Nan dengan skor bombastis, 11-21, 21-18, 30-29.

5 Wakil Indonesia Tempur di Hari Kedua All England Open 2024 Hari Ini

Pertarungan di babak penentuan berlangsung super sengit. Kedua belah pihak sama-sama tak mau mengalah dan berusaha mempertahankan fokus. Apalagi, wakil China begitu ngotot sebagai tuan rumah.

Skor deuce berkali-kali muncul dan membuat para penonton, baik di lapangan maupun di Indonesia ikut tegang. Ketika menyentuh skor 29-29, suasana makin menegangkan. Dalam bulutangkis, skor maksimum adalah 30 di mana jika terjadi 29-29, para pemain yang menyentuh poin pamungkas tersebut adalah pemenangnya.

Ganda Putra Indonesia Merana di French Open 2024

Badminton Lovers atau para pecinta badminton yang menyaksikan laga ini melalui streaming dan live score tak bisa tinggal diam melihat aksi kedua pasangan. Tiap kali deuce, terlihat kolom komentar di akun Twitter BadmintonTalk diserbu warganet, lebih ramai dari biasanya.

Baca Juga: Kemenangan Paling Tragis Ahsan/Hendra di Fuzhou China Open, Skor 30-29

Jadwal Wakil Indonesia di French Open 2024 Hari Ini, Ahsan/Hendra Tampil

Tak heran jika Daddies langsung menyerobot masuk ke jajaran trending Twitter pada Rabu sore, 7 November 2019 ini. Para pecinta bulutangkis meluapkan perasaan mereka atas skor menegangkan yang disuguhkan. Lebih dari 10 ribu tweets dengan keyword Daddies muncul.

"Gak santuy banget, sih skornya," kata seorang warganet.

"Jantung gue ambyar,"

"Gak kuat gue diginiin terus. Besok jangan gitu lagilah, Daddies," 

"Akutu gak bisa diginniin,"

"Menang woyyyy senang jantung," kata warganet lain.

Di perempat final besok, Daddies akan melawan Aaron Chia/Sho Wooi Yik, wakil ganda putra dari Malaysia yang berhasil menumbangkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya