Ahsan Cedera, The Daddies Terhenti di Babak 16 Besar Malaysia Open 2024

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Sumber :
  • twitter.com/INABadminton

Malaysia – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus mengakhiri langkah di babak 16 besar Malaysia Open 2024. Cedera pinggang yang dialami Ahsan membuat mereka berhenti di pertengahan game kedua.

Penyesalan Bagas/Fikri Gagal Lolos ke Olimpiade 2024

Ahsan/Hendra menjalani pertandingan babak 16 besar Malaysia Open 2024 menghadapi ganda putra bulutangkis China, He Ji Ting/Ren Xiang Yu. Duel diselenggarakan di Axiata Arena, Kamis siang WIB 11 Januari 2024.

Pertandingan sudah sengit sejak awal game pertama. Ahsan/Hendra bisa unggul lebih dulu atas He/Ren sampai kedudukan 7-3. Tapi wakil China tak mau tinggal diam begitu saja.

Pengakuan Mengejutkan Sabar/Reza Usai Juara Spain Masters 2024

Ahsan/Hendra latihan jelang Malaysia Open 2024

Photo :
  • PBSI

Mereka mencoba untuk tampil lebih agresif lagi. He/Ren bisa berbalik unggul 10-8 setelah mendapatkan lima poin secara beruntun.

Menangi Perang Saudara, Bagas/Fikri Tembus Final Swiss Open 2024

Dari sana pertandingan berlangsung semakin sengit. Mereka silih berganti unggul perolehan poin dan kedudukan imbang terjadi beberapa kali.

Pada akhirnya He/Ren yang bisa memenangkan game pertama. Pada akhir pertarungan, mereka mendapatkan empat poin beruntun hingga menutupnya dengan keunggulan 21-17.

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Photo :
  • twitter.com/INABadminton

He/Ren mendapatkan kepercayaan diri setelah keunggulan itu. Mereka memulai game kedua dengan baik dan bisa mendulang lima angka secara beruntun.

Ahsan/Hendra coba untuk mengejar ketertinggalannya, tapi He/Ren tancap gas lagi. Situasi tersebut membuat The Daddies harus bekerja keras.

Memang sulit kondisinya bagi Ahsan/Hendra untuk mengejar. Ketika mereka tertinggal 7-15, terpaksa pertandingan disudahi, karena Ahsan mengalami cedera pinggang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya