Pertahankan Emas SEA Games, Peboling Cantik Indonesia Kian Mempesona

Peboling cantik Indonesia, Tannya Roumimper
Sumber :
  • instagram.com/@tannyaroumimper/

VIVA – Satu keping medali emas kembali diperoleh kontingen Indonesia di hari keempat penyelenggaraan SEA Games ke-30 di Filipina, Rabu 4 Desember 2019. Usai nomor ganda putra telah lebih dulu menyumbang emas siang tadi, cabang boling akhirnya mampu mengawinkan dua medali emas dari nomor ganda.

Indonesia Target Juara Umum Boling SEA Games Vietnam

Duet Tannya Roumimper/Sharon Adelina Liman Santoso mempersembahkan pencapaian impresif di nomor ganda putri dan mengibarkan bendera Merah Putih di pucuk tertinggi arena Coronado Lanes, Starmall Edsa.

Tannya/Sharon mengumpulkan poin tertinggi yakni 2552 dan jauh meninggalkan pasangan Singapura, New Hui Fen/Ng Lin Zhi Shayna di posisi kedua dengan 2476 poin dan duet wakil Malaysia, Sin Li Jane/Cheah Mei Lan yang meraih poin 2458 yang meraih perunggu.

Piala Thomas: Fakta-fakta Menarik Duel Hidup Mati Indonesia Vs Taiwan

Capaian Tannya/Sharon ini pun mampu mempertahankan medali emas boling ganda putri yang mereka raih pada SEA Games 2017 Kuala Lumpur. Emas Tannya/Sharon ini juga jadi raihan ke-17 kontingen Indonesia hingga Rabu petang 4 Desember 2019.

Pada hari sebelumnya, Tannya Roumimper harus puas hanya merengkuh medali perak di nomor tunggal putri. Menanggapi hasil terbaiknya tersebut, Tannya menuturkan kunci kemenanagannya di laga hari ini.

Menpora Sambut Kepulangan Kloter Terakhir Kontingen Paralimpiade

“Believe! memakai semua rintangan sebagai satu acuan untuk memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” ungkap Tannya Roumimper kepada VIVA.

Pengda PBI Sumut saat menggelar jumpa persiapan hadapi PON 2024

Boling Sumut Incar 5 Medali Emas di PON 2024

Persiapan atlet boling Sumut untuk PON 2024 berbeda dengan cabor lain, karena tidak adanya lintasan. Meski demikian, cabor ini incar lima medali emas di PON 2024.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2023