Mengintip Serunya Momen Buka Kado Natal Skuat Chelsea

Skuat Chelsea pamerkan hadiah-hadiah Natal mereka
Sumber :
  • IG Chelsea

VIVA – Kemeriahan hari raya Natal disambut suka cita kaum Nasrani di seluruh dunia. Perayaan pun dirasakan oleh para bintang sepakbola di pentas bergengsi English Premier League (EPL).

Mobil Mewah Harvey Moeis Nunggak Pajak Ratusan Juta, Ada yang Pakai Nama PT

Keceriaan suasana Natal juga tampak dari kubu Chelsea yang menatap perayaan hari istimewa tersebut dengan kemenangan 2-0 dari markas Tottenham Hotspur, Minggu malam WIB 22 Desember 2019 lalu.

Alhasil suka-cita Natal pun terasa menjadi sangat hangat pasca kemenangan tersebut. Suasana berbagi kebahagiaan terhampar di base camp Chelsea di Cobham pada momen dinner pada malam Natal.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Usai sesi latihan jelang Boxing Day menjamu Southampton pada Kamis malam WIB 26 Desember 2019 besok, bintang-bintang The Blues pun larut dalam keseruan membuka kado Natal spesial tahun ini.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

N’Golo Kante tampak mengenakan topi Pokemon Pikachu, Ruben Loftus-Cheek mendapat sarung tinju sedangkan kiper Kepa Arrizabalaga membawa seikat bunga.

Sementara itu, kado Natal yang paling mendapat perhatian skuat Chelsea adalah yang diperoleh gelandang timnas Inggris, Ross Barkley. Eks penggawa Everton tersebut mendapat atribut ala bintang WWE, John Cena lengkap dengan sabuk gelar juara dan ikat kepala.

Pose Barkley mengenakan aksesoris John Cena pun langsung viral di media sosial setelah rekannya, Mason Mount mengunggah video tersebut pada status Instastory pribadinya.

Gelandang Chelsea, Ross Barkley bergaya bak bintang WWE, John Cena

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya