Arema FC Daftarkan Stadion Gajayana untuk Laga Kandang Liga 1 2020

Aremania
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – ?Arema FC mempersiapkan diri sebaik mungkin jelang bergulirnya Liga 1 2020. Selain melakukan pembentukan dan pematangan tim. Arema FC juga mempersiapkan infrastuktur pendukung salah satunya mendaftarkan stadion untuk laga kandang.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan untuk laga kandang biasanya Singo Edan mengandalkan Stadion Kanjuruhan yang terletak di Kabupaten Malang. Namun, Stadion ini dikabarkan akan segera direnovasi dalam waktu dekat. Stadion akan dibangun atap dan berkursi.

"Tentu kami mengajukan dua stadion. Sejauh ini kami menunggu program Stadion Kanjuruhan akan di renovasi. Ada kabar informal yang mengatakan itu (renovasi) Juli," kata Sudarmaji, Sabtu, 1 Februari 2020.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Sebagai alternatif, selain mendaftarkan Stadion Kanjuruhan. Manajemen Arema FC juga mendaftarkan Stadion Gajayana, di Kota Malang. Stadion tertua di Indonesia ini akan menjadi kandang Singo Edan selama proses renovasi Stadion Kanjuruhan dilakukan.

"Maka untuk mengantisipasi renovasi itu kami mengajukan adanya dua stadion. Minggu depan kami akan komunikasi dengan Pemkab Malang. Karena satu atau dua Minggu kedepan jadwal Liga 1 akan diumumkan," ujar Sudarmaji.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Sementara itu, untuk kapasitas stadion. Tentu Stadion Kanjuruhan memiliki kapasitas lebih besar ketimbang Stadion Gajayana. Stadion Kanjuruhan berkapasitas 40 ribu penonton, sedangkan Stadion Gajayana hanya sekira 25 ribu penonton.

Baca: ?Marc Klok Naturalisasi, Persija Bicara Peluang Pemain Asing Baru

Pemain Arema FC rayakan gol

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Arema FC menaruh kewaspadaan tinggi pada laga hidup dan mati melawan PSM Makassar. Laga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024