Partai Perdana All England, Raja Superseries Bentrok Juara Macau Open

Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen.
Sumber :
  • Instagram: Viktor Axelsen

VIVA – BWF World Tour Super 1000, All England Open 2020 bakal tersaji di Birmingham Arena, Inggris 11-15 Maret mendatang. Sederet pebulutangkis top dunia bakal berjibaku di turnamen tertua ini.

Fakta Mengerikan Jonatan Christie Meski Indonesia Gagal Juara Thomas Cup

Raja Superseries, Viktor Axelsen bakal saling jegal kontra Juara Macau Open 2019, Sittikhom Thammasin. Duel panas di partai perdana ini dipastikan bakal menjadi suguhan menarik di All England nanti.

Axelsen, baru saja meraih hasil positif di Spain Masters 2020. Ia menjadi juara setelah menghabisi Kunlavut Vitidsarn dari Thailand dua game langsung.

Jonatan Christie Qualifies for the 2024 Paris Olympics

Axelsen menelan pil pahit di dua turnamen sebelumnya yaitu Indonesia Masters dan Malaysia Masters. Pebulutangkis Denmark itu dan gagal menyabet gelar juara di Malaysia dan hancur pada semifinal di Istora.

Axelsen diamuk raja bulutangkis dunia dari sektor tunggal putra, Kento Momota di final Malaysia Masters. Ia kalah dua game langsung.

Ganda Kebahagiaan Jonatan Christie, Juara All England dan Dikaruniai Calon Anak Laki-laki

Indonesia Masters di Istora Senayan, giliran Anthony Sinisuka Ginting yang menjadi pengubur mimpi Axelsen.  Langkahnya terhenti di semifinal setelah dihabisi Anthony dua game langsung. 

Sedangkan Sittikom, ini merupakan penampilan pertama. Seyongyanya ia tampil di German Open 2020, namun turnamen itu ditunda karena Virus Corona.

Baca: Awas Jojo, Amukan Wakil Malaysia di All England Bisa Bikin Terkapar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya