Tyson Ngeri, Pernah Tantang Gorilla Adu Jotos dan Pelihara Harimau

Mike Tyson dan macan
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Tidak ada habisnya menceritakan kehidupan legenda tinju dunia, Mike Tyson. Dari sekian banyak cerita kontroversial tentang pria dengan julukan leher beton itu, ada dua yang mengaitkannya dengan binatang buas yang pernah menjadi bagian dari hidupnya. 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Tyson adalah salah satu atlet tersukses dalam sejarah. Pada masa jayanya, Tyson tentu memiliki banyak pundi-pundi uang sehingga bukan menjadi hal aneh jika dia suka berfoya-foya. 

Salah satu cerita tak masuk akal ketika dia memutuskan untuk memiliki binatang peliharaan. Tidak seperti orang kebanyakan, Tyson memilih binatang mengerikan yaitu harimau sebagai binatang peliharaannya. 

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Baca juga: Khabib Sebut 'Monster' UFC Lain Selain Dirinya

Seekor Harimau Bengali yang dikenal buas pun tunduk kepadanya. Dalam akun media sosial @againsttheropes, memperlihatkan rekaman video saat Tyson bermain dengan harimau tersebut. 

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Tanpa takut dilukai, Tyson terlihat asyik bermain. Dilansir USA Today, Tyson membeberkan alasan memelihara harimau. 

"Saat saya dipenjara, saya berbicara dengan seorang teman dan katanya dia ingin menukarkan mobil dengan kuda. Saya terkejut dan saat itu saya memiliki banyak mobil dan bisa juga mendapatkan kuda. Namun teman saya mengatakan jika saya juga bisa mendapat singa atau harimau," kata Tyson. 

Cerita mengerikan kedua adalah keinginannya untuk adu jotos dengan seekor gorilla. Jika dengar hal tersebut, mungkin Tyson adalah satu-satunya orang waras di dunia yang mau melakukan hal itu. 

Bahkan saking inginnya Tyson, dia rela membayar uang sebesar 10 ribu dollar atau setara dengan Rp140 juta untuk bisa menyalurkan fantasi bertarungnya. 

Mike Tyson saat mengalahkan Andrew Golota pada 2000 silam.

Cerita bermula ketika Tyson melakukan perjalanan ke kebun binatang di New York tahun 1980an. Dia bersama istrinya, Robin Givens. 

Tapi tak disangka, kencan romantisnya terganggu. Dia tidak senang ketika melihat gorilla melakukan intimidasi kepada gorilla lain. 

Tyson kemudian mengatakan kepada petugas kebun binatang untuk membuka kandang. Niat Tyson adalah memberi pelajaran untuk gorilla tersebut. Bahkan dia rela merogoh kocek dalam demi mewujudkan hal itu tapi petugas tersebut menolak. 

"Saya menawarkan petugas kebun binatang 10 ribu Dollar untuk membuka kandang. Saya ingin menghajar gorilla itu tapi dia menolak," kata Tyson. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya