Pukulan Dahsyat Mike Tyson Tak Pernah Pudar, Deontay Wilder Pasti KO

Mike Tyson saat mengalahkan Andrew Golota pada 2000 silam.
Sumber :
  • boxing.com

VIVA – Meski sudah 15 tahun pensiun, pukulan dahsyat Mike Tyson diyakini masih mampu membuat petinju era saat ini, Deontay Wilder takluk. Keyakinan tersebut disampaikan oleh mantan pelatih Tyson, Jeff Fenech.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Tyson merupakan mantan petinju yang tak akan lekang dalam sejarah tinju dunia. Semasa aktifnya, Tyson terkenal dengan prestasi dan juga sensasi.

Mike Tyson dikenal sebagai petinju pada1985-2005 silam. Ia masih memegang rekor sebagai juara dunia termuda kelas berat, yang direngkuhnya dalam usia 20 tahun, 4 bulan, 22 hari pada bulan November 1986.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Si Leher Beton sukses mengawinkan titel kelas berat WBA, WBC, dan IBF. Pria kelahiran New York, 30 Juni 1966, itu diakui sebagai salah satu petinju paling buas dan punya pukulan terkuat di dunia.

.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Baca Juga: Kala Juara Dunia Bandingkan Muhammad Ali dan Mike Tyson

Fenech juga bukan tanpa alasan berujar demikian bahwa Tyson yang sudah pensiun 15 tahun mampu menumbangkan Wilder. Menurut Fenech, persaingan tinju era saat ini berbeda dengan masa Tyson.

Bahkan, Fenech menyebut meski sudah 15 tahun pensiun, kekuatan Tyson saat ini sejajar dengan petinju dunia yang masih aktif.

Fenech menjamin andai mantan petinjunya itu dilatih selama enam pekan, Tyson akan menghabisi para petinju masa kini. 

"Jika Tyson diberi waktu berlatih selama enam pekan, dia akan memukul KO Wilder dalam waktu satu menit. Wilder dikalahkan Tyson Fury, tapi pukulannya tidak kuat. Saat ini, mereka tidak berada di level yang sama," kata Fenech, dikutip Give Me Sport.

Duel Tyson Fury vs Deontay Wilder

Saya rasa, jika Tyson berlatih dia masih bisa mengalahkan mereka. Fury memiliki skill, tapi Wilder hanya bisa memukul. Jika Anda memukulnya, pertarungan selesai. Dan Tyson, dia tidak pernah luput ketika memukul," ucapnya.

Baca Juga:

Kisah Cassano Dibuang Madrid karena 'Makhluk dari Dunia Lain

Pengakuan Beckham Tentang Kehebatan Messi dan Ronaldo

Kisah Pahit dan Momen Termanis PSSI Setelah Genap 90 Tahun

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya