Nyali, Petinju Tua Tantang Mike Tyson

Mantan juara dunia tinju, Mike Tyson
Sumber :
  • Zimbio

VIVA – Petinju legendaris dunia, Mike Tyson mendapat tantangan dari mantan lawannya. Dia adalah Danny Williams, yaitu sosok yang pernah mengalahkan Tyson 16 tahun silam. 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Ya, 30 Juli 2004 lalu menjadi hari bersejarah bagi Si Leher Beton. Tyson harus mengakui kualitas dari Williams saat bertarung di Freedom Hall, Louisville, Kentucky, Amerika Serikat. 

Tyson kalah di ronde keempat. Itu menjadi kekalahan kelima dalam kariernya sebagai petinju. 

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Sekarang sudah 20 tahun berlalu, Williams yang saat ini berusia 46 tahun ternyata masih percaya diri mampu mengalahkan Tyson. Dia menantang rematch berbarengan dengan keinginan Tyson untuk naik ring lagi.

"Agen saya mengonfirmasi jika mereka memasukkan nama saya menghadapi Mike Tyson. Saya menunggu jawaban, dan ini adalah pertarungan yang saya inginkan. Saya tertarik menghadapi Tyson," kata Williams, seperti dilansir Sportbible.  

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Sebelumnya, Tyson curhat kepada rapper T.I melalui video live instagram dan menyebut akan kembali bertarung untuk laga yang berlangsung tiga atau empat ronde. 

Namun kali ini bukan laga profesional, melainkan laga kegiatan amal. Meski belum jelas kapan waktunya dan siapa lawannya, namun Tyson menyebut sudah melakukan persiapan untuk laga tersebut. 

Dan bukan tidak mungkin Tyson memasukkan nama Williams sebagai salah satu lawan tandingnya nanti. 

Baca juga: 

Kejutan, Mike Tyson Bakal Naik Ring Lagi

Mau Tarung Lagi, Mike Tyson Dapat Tawaran Gila?

Lihat Tony Ferguson Tes COVID-19 Jelang Hadapi Gaethje?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya